Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya-Instagram @anggawijaya88-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ujung tanduk. Dewi digugat cerai Angga Wijaya. Suaminya itu sudah mengajukan gugata ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 20 Juni 2022. 

Dewi Perssik telah mengakui kebenaran berita tersebut di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Dewi adalah host tetap program tersebut. Dalam tayangan edisi Rabu, 22 Juni 2022, penyanyi kelahiran Kediri tersebut sedikit memberikan keterangan tentang permasalahan rumah tangganya itu. 

Ditanya oleh host yang lain soal kabar Dewi digugat dia menjawab, ’’Aku sudah tanya ke lawyer aku, Bang Sandy (Sandy Arifin, red). Katanya sih bener (Angga sudah mengajukan gugatan cerai),’’ terangnya. Perempuan yang kerap menjadi juri pencarian bakat penyanyi dangdut ini menjawab tidak apa-apa, setelah tahu digugat cerai oleh Angga. Karena menurutnya, sebagai istri dia sudah memberikan yang terbaik.  ’’Sudah menjalankan sesuai dengan syariat agama aku. Jadi ya, aku serahkan lagi sama yang di atas. Perceraian itu kan halal, tapi dibenci oleh Allah,’’ lanjutnya. 

Bintang film Pantai Selatan ini mengungkapkan kalau selama 5 tahun berumah tangga dengan Angga, sudah bersabar. ’’Aku sudah memberikan apa yang dia mau, yang terbaik. Tapi kalau pada akhirnya aku digugat, dia tidak menerima apa yang aku beri ya mau gimana lagi. Kan, bukan aku yang menentukan,’’ ungkapnya. Sebagai istri, Dewi menerima gugatan itu dengan ikhlas karena merasa sudah memberikan yang terbaik. 

Caren Delano yang juga menjadi host program itu kemudian bertanya pada Dewi, apa yang menjadi penyebabnya. ’’Penyebabnya apa, ya dia (Angga, red) yang tahu. Saya nggak tahu karena merasa sudah melakukan yang terbaik,’’ jawab Dewi lagi. 

Angga sendiri di akun Instagramnya @anggawijaya88 mengunggah story foto yang diberi musik lagu Ziell Ferdian, Sudah Tak Cinta. ’’ Dan jika hati sudah tak cinta maka jangan pernah engkau memaksa. Aku telah lelah dengan semuanya sampai di sini saja,’’ itu penggalan lirik yang dipilih Angga untuk menjadi latar unggahan story-nya. Belum tentu unggahan itu ditujukan untuk Dewi Perssik. Tapi karena baru diunggah di hari yang sama dengan program yang menanyangkan Dewi Perssik mengakui soal gugatan cerai, netizen pun berpikir kalau itu curahan hati Angga tentang Dewi. 

Angga dan Dewi menikah pada 2017. Bagi Dewi ini adalah pernikahan ketiganya. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher namun berakhir dengan perceraian.(*)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube trans tv official