Gus Muhaimin Festival Hadirkan Musisi Lokal dan Nasional

Gus Muhaimin Festival Hadirkan Musisi Lokal dan Nasional

KETUA Panitia Gus Muhaimin Festival Faisol Riza bertujuan lebih mengenalkan sosok Gus Muhaimin kepada masyarakat.-istimewa-

Menjelang 2024, mulai banyak simpatisan relawan tokoh nasional yang mencalonkan jagoannya. Termasuk para relawan Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Gus Muhaimin. Hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022, bakal digelar Gus Muhaimin Festival the Next 2024 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Ketua Panitia Faisol Riza menyatakan, gelaran acara Gus Muhaimin Festival adalah ajang konsolidasi seluruh relawan di Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan untuk menyatukan visi seluruh relawan  dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden pada 2024. 

”Nama kegiatan ini adalah kesepakatan bersama agar yang selama ini menggunakan atribut Relawan Muhaimin Peduli, Gus Ami, Cak Imin, Muhaimin Squad, dan lain-lain sepakat dalam Gus Muhaimin Festival,” ujar Faisol saat jumpa pers di Agis Restaurant Surabaya, Jumat, 5 Agustus 2022. 

Menurut Faisol, kegiatan itu adalah kickoff kegiatan seluruh relawan, simpatisan, dan fans Muhaimin di tingkat provinsi. ”Kemudian, tanggal 14 Agustus mendatang digelar kegiatan serupa di Jabar. September nanti kami gelar di Jateng dan provinsi lain,” imbuhnya.

Faisol juga mengatakan, pihaknya telah mengundang sejumlah grup musik di tanah air. Ada Jamrud, D’Massive, Charlei Setia Band, New Monata, Joy Jeconiah, dan artis-artis lokal. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: