Maspion Gandeng Sinobec

Maspion Gandeng Sinobec

JABAT TANGAN CEO Maspion Group Alim Markus dan CEO Sinobec Group Inc John Li di Kantor Kementerian Luar Negeri, Rabu, 31 Agustus 2022. -Ragil Irmalia Putri-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- ANAK perusahaan Maspion Group PT Alumindo Light Metal Industry (ALMI) menjalin kerja sama dengan Sinobec Group dari Kanada. Kerja sama itu berupa investasi dan pemasaran produk aluminium secara global.

Dari laporan ALMI, kinerja keuangan mereka tahun ini telah membaik dan meraih laba. Modal ALMI juga naik sebesar USD 36,7 juta atau setara dengan Rp 544 miliar. 

Penandatangan perjanjian itu dilakukan Rabu (31/8) di Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Jakarta. Acara dihadiri CEO Maspion Group Alim Markus dan CEO Sinobec Group Inc John Li. 

Sinobec sendiri menyuntikkan dana USD 15 juta (sekitar Rp 222 miliar) melalui skema penawaran terbatas yang dilakukan secara bertahap dalam waktu dua tahun di pasar modal. Itu merupakan 20 persen dari modal yang disetor perseroan. 

”Saya yakin kerja sama ini bisa menciptakan peluang yang luar biasa bagi kedua pihak,” kata CEO Sinobec Group Inc John Li. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: