Ravi Masuk Wamil, Siapkan Single Perpisahan

Ravi Masuk Wamil, Siapkan Single Perpisahan

RAVI akan menjalani wajib militer mulai 27 Oktober 2022.-Instagram Ravi-

SEOUL, Harian Disway – Hari itu akhirnya datang juga. Ravi harus menjalani tugas negara wajib militer (wamil) mulai 27 Oktober 2022 mendatang. Setelah menuntaskan latihan dasar selama lima pekan, ia akan ditempatkan di pos pelayanan publik.

Keberangkatan Ravi, meskipun sudah diantisipasi, tetap mengejutkan. Banyak fans mengira ia akan langsung masuk wamil setelah menyatakan mundur dari acara ragam 2 Days & 1 Night Mei lalu. Ternyata tidak. Ia masih ngebut menggarap berbagai karya musik. Lalu, tiba-tiba membuat pengumuman bahwa ia bakal enlist tiga pekan dari sekarang.

Kalau menilik sifat Ravi yang jahil, sepertinya ia sengaja membuat penggemar terkejut.

’’Kalian pasti sedang bersenang-senang menyambut akhir pekan. Tapi kalian kaget, kan?’’ Ia menggoda dalam unggahan di Twitter, Jumat malam, 7 Oktober 2022. ’’Kalian mungkin sudah tahu bahwa aku akan mulai wamil pada 27 Oktober. Dan karena alasan kesehatan, aku akan masuk pos pelayanan publik,’’ musisi 29 tahun itu menjelaskan.
 
’’Aku ingin melihat wajah kalian sebelum aku pergi. Jadi, kalau kalian mau menunggu sedikit lagi, aku akan membawa kabar baik. Aku akan kembali dalam kondisi sehat!!’’ Penyanyi Rockstar itu berjanji.

Setelah keluar dari 2 Days & 1 Night, Ravi memang ngebut berkarya. Pada bulan itu juga, personel boyband VIXX itu langsung bertolak ke AS. Untuk menggelar konser bertajuk Revoir di enam kota sekaligus. Yakni New York, Chicago, Atlanta, Denver, Dallas, dan Los Angeles. Tur konser Revoir ditutup di Seoul, Korea. Disaksikan oleh para anggota 2 Days & 1 Night yang lain. Pada Juli, ia memeriahkan festival Waterbomb di Busan.

Selain itu, Ravi merilis banyak single. Hanya dalam empat bulan, penyanyi bernama asli Kim Won-sik itu sudah menelurkan tiga single. Yakni Winner, Who We Are, dan Bye. Ia juga berkolaborasi dengan aktor Seo In-guk merilis lagu Love You.

Akhir Juni lalu, ia berkolaborasi dengan penyanyi di bawah naungan manajemennya, Xydo. Mereka merilis extended play bertajuk Dessert Tape. Itu merupakan lanjutan dari full album Ravi yang kedua, Love & Fight, yang diluncurkan 8 Februari 2022 lalu.

Nah, khusus menjelang wamil, Ravi akan merilis satu single lagi. Judulnya Block Party, yang bakal diluncurkan pekan depan, 13 Oktober 2022. Single itu akan tersedia di semua platform musik digital. Ravi berharap, semua karya yang dirilis sebelum 27 Oktober membuat fans tidak mudah melupakannya. Selamat wamil, forever maknae! (*)


POSE RAVI dalam foto-foto promosi single terbarunya, Block Party, yang bakal diluncurkan 13 Oktober 2022.-Instagram Ravi-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com