Ramalan Bulan Oktober (3); Ada Hai Sui Bikin Kekuatan Karier Turun

Ramalan Bulan Oktober (3); Ada Hai Sui Bikin Kekuatan Karier Turun

--

Shio Kuda

Pada bulan Oktober, kekuatan Hai Shui telah menyebabkan keberuntungan karier shio kuda hari demi hari terus menurun di bulan ini. 

Mereka merasakan mulai kesulitan dalam pekerjaan dan beban kerja menjadi lebih banyak. Membuat shio kuda terasa tidak berdaya, apabila Anda harus melakukan suatu tindakan maka harus hati-hati.

Meskipun dikatakan bahwa karier Anda lakukan dengan kerja keras dan terbaik. Tetapi hasil tidak sesuai dengan yang diharapkan. Bulan ini Anda harus memakai lebih banyak energi dan memobilisasi untuk dapat menghasilkan kinerja yang baik dan tetap bersabar walau hasil tidak bisa memuaskan.

Shio Kambing

Pada Oktober 2022, karier shio kambing biasa saja. Bulan ini, orang-orang shio kambing perlu memperhatikan dan mengontrol diri untuk menahan amarah mereka di tempat kerja.

Orang-orang di sekitar merasa bahwa shio kambing itu sangat pilih-pilih dan bahkan sedikit mudah tersinggung. Untuk para shio kambing lakukan pekerjaan mereka sendiri selama bekerja jangan campuri urusan orang lain.

Pada saat yang sama, Anda perlu memperhatikan emosi Anda selama bekerja. Jangan mentransmisikan temperamen buruk Anda kepada orang-orang di sekitar Anda. 

Kadang-kadang itu akan membawa kesalahpahaman yang tidak perlu kepada orang lain yang tidak membantu untuk pengembangan karier Anda sendiri.

Shio Monyet

Karir shio monyet bulan ini lebih lancar dari sebelumnya dan pada dasarnya tidak ada hambatan di tempat kerja karena ada bantuan yang dibawa oleh lima elemen. Bagaimanapun, shio monyet itu fleksibel. Mereka sangat termotivasi dalam diri mereka sendiri. Kepribadian mereka sangat kuat. Sehingga kinerja pekerjaan selalu tidak buruk.

Setelah memasuki Oktober, untuk shio monyet, mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu dalam pekerjaan mereka. Jadi ini juga mengarah pada perkembangan yang baik dari karier mereka. 

Kita harus selalu percaya pada kata yang akan mendapatkan panen dari apa yg kita kerjakan. (*/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: