Ulang Tahun ke-11 UC Fambus Community Indonesia yang Penuh Makna

Ulang Tahun ke-11 UC Fambus Community Indonesia yang Penuh Makna

EXECUTIVE BOARD Yayasan Ciputra Pendidikan Dr. Ir. Denny Bernadus, M.M (kiri) memotong kue ulang tahun dalam peringatan hari jadi ke-11 UC Fambus Community Indonesia di sela acara Euphorade 2.0 di Ciputra World Surabaya, 9 Oktober 2022 lalu. -UC Fambus Community untuk Harian Disway-

SURABAYA, Harian Disway - Perayaan ulang tahun UC Family Business (Fambus) Community Indonesia yang ke-11 tahun ini berlangsung secara spesial. Yakni dengan menggelar serangkaian pelatihan entrepreneurship dan hiburan bertajuk Euphorade 2.0, di Ciputra World Surabaya, 6-9 Oktober 2022 lalu.

Acara tersebut dimeriahkan berbagai program. Seperti kompetisi Business Plan, kompetisi tari bertajuk Lil Dancers, ajang peragaan busana Who Got Stylez, turnamen Mobile Legend, lomba menyanyi untuk anak-anak, serta berbagai talk show pengusaha muda inspiratif setiap harinya.

Euphorade 2.0 juga sekaligus digelar untuk memperingati ulang tahun Universitas Ciputra Surabaya yang ke-16. Serta UC Family Business Center yang pertama. Nah, seremoni perayaan hari jadi ketiga institusi tersebut dilaksanakan saat acara penutupan Euphorade, Minggu 9 Oktober 2022, di hall of business Ciputra World Surabaya.

Acara dibuka dengan sambutan Dr. Ir. Denny Bernadus, M.M, executive board Yayasan Ciputra Pendidikan. Lalu, dilanjutkan dengan sambutan dari Director of UC Family Business Center Ignatius Teodore Teddy Saputra, S.E., MBA. Dan sambutan terakhir dari Hana Natalia, ketua panitia penyelenggara dari Euphorade 2.0.

Selain itu, Euphorade 2.0 dihadiri oleh Dina Hutapea, Vice Director of UC Family  Business Center, juga Aruwan Soenardi, Senior Advisor of UC Family Business Center.

Selama empat hari, Euphorade 2.0 dihadiri oleh lebih dari 21 ribu pengunjung. Hana Natalia, yang juga merupakan President of UC Fambus Community Indonesia mengungkapkan rasa syukurnya. Menurut dia, ini adalah saatnya anak-anak muda mengambil alih kepemimpinan. Baik dalam bidang bisnis maupun organisasi-organisasi masyarakat.

’’Sangat bersyukur diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan acara besar Euphorade 2.0. Ready, Take, Action!” Hana mengajak.

Setelah itu, pengunjung dihibur oleh penampilan William Sutejo and Band, serta Michael Aldi & Sam and Oreos. Penonton sangat menikmati penampilan kedua band tersebut, bahkan tak sedikit yang turut bersenandung.


KESERUAN Euphorade 2.0 yang menggabungkan pelatihan kewiarusahaan dengan hiburan menarik perhatian lebih dari 21 ribu pengunjung selama empat hari. -UC Fambus Community untuk Harian Disway-

Selain itu, diputarkan pula video charity yang dilakukan oleh UC Fambus Indonesia di 12 kota yang ada di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, pengurus UC Family Business Community Indonesia untuk periode 2022-2024 juga dilantik.

Salah satu hal yang ditunggu dari closing party ini adalah pengumuman juara kompetisi Business Plan. Kompetisi itu diikuti oleh hampir 100 peserta, baik individu maupun tim, dari seluruh Indonesia. Terbagi menjadi jenjang SMA dan universitas dengan hadiah dan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Salah satunya adalah kesempatan mengikuti BSD atau Business Dating bagi sembilan tim yang lolos kebabak ketiga. Dalam kesempatan itu, para peserta dapat melakukan networking dengan para pebisnis lainnya. Selain itu, pemenang jenjang SMA juga mendapatkan beasiswa DPP dari Universitas Ciputra. Bahkan juaranya mendapat beasiswa penuh 100 persen.

Hana Natalia berterima kasih kepada seluruh panitia atas kesuksesan Euphorade 2.0. Terutama kepada Intan Ramadania ketua acara Entertainment dan Irene Angelin, ketua acara Business. ’’Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, seluruh tim Euphorade 2.0, UC FBCI, sponsor, pembicara, media, para perfomer, tenant, participant dan pada 21 ribu lebih pengunjung yang antusias menjadi bagian dari acara kami,” lanjutnya. (*)


PANITIA Euphorade berfoto bareng setelah acara.-UC Fambus Community untuk Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: