Seru! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra Bedah Berbagai Tip dan Inovasi Bisnis Pengusaha Muda

Seru! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra Bedah Berbagai Tip dan Inovasi Bisnis Pengusaha Muda

SERU! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra bedah berbagai tips dan inovasi bisnis pengusaha muda. Alumni UC Ivan Wask (tengah) dan Nicholas Michael (kanan) berbagi tips bisnis di talk show Euphorade 3.0.-Salsa Amalika-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Universitas Ciputra (UC) menggelar Euphorade 3.0. Ini adalah ajang expo entrepreneurship yang digelar oleh komunitas Family Business (Fambus) UC untuk mewadahi berbagai aktivitas kewirausahaan mahasiswa UC.

Euphorade 3.0 mengangkat berbagai inovasi bisnis dari para praktisi, alumni, bahkan mahasiswa aktif Universitas Ciputra. Agar terus mampu mengembangkan bisnis pasca pandemi Covid-19.

Acara ini dilaksanakan di dua tempat sekaligus. Yakni di Corepreneur UC dan UC Plaza. Dibuka pada Senin, 25 September 2023, dan berlangsung hingga dua hari ke depan. Opening-nya dihadiri, antara lain, owner Gading Murni Group, Aruwan Soenardi, dan CEO Toplegal Anis Tiana Pottag.

BACA JUGA: 17 Tahun Universitas Ciputra Surabaya, Luncurkan Buku Pamerkan Kesuksesan Alumni

Hana Natalia, ketua penyelenggara Euphorade 3.0 dan President of UC Family Business Indonesia mengungkapkan bahwa event kali ini mengusung tema Euphorade 3.0, Elevate and Go!.


SERU! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra bedah berbagai tips dan inovasi bisnis pengusaha muda. Opening dihadiri CEO Gading Murni Aruwan Soenardi (tiga dari kiri).-Salsa Amalika-Harian Disway-

''Kita ini kan habis survive dari pandemi Covid-19. Jadi, event ini digelar untuk mengejar Sustainable Development Goals. Agar perkembangan bisnis ke depannya menjadi lebih maju,'' papar Hana Natalia.

''Kita harapkan mereka (para entrepreneur, Red) kembali mendapatkan motivasi. Mereka harus berkembang lagi untuk melangkah lebih maju,'' papar Hana pada Senin, 25 September 2023.

BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah The World Scholar's Cup, Wakil Sekolah Ciputra Berlatih Selama Tiga Bulan

Hana menambahkan, acara ini mengusung kolaborasi. Yakni Family Business Expo dan Entrepreneur Expo. Kedua hal itu dikolaborasikan dengan serangkaian acara lain. Seperti talk show dan workshop dari para praktisi dan entrepreneur berpengalaman.

Euphorade 3.0 terasa spesial, karena acara ini terbuka gratis untuk umum. Jadi, masyarakat juga bisa mengikuti event ini.

''Acaranya ini ramai banget, karena acaranya memang free for public gitu dan juga pembelajarannya itu pengembangan untuk UMKM juga. Jadi pengabdian masyarakat untuk UMKM,'' papar Hana.


SERU! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra bedah berbagai tips dan inovasi bisnis pengusaha muda. -Salsa Amalika-Harian Disway-

BACA JUGA: Herbivora, Nugget Kedelai Buatan Mahasiswa Universitas Ciputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: