Seru! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra Bedah Berbagai Tip dan Inovasi Bisnis Pengusaha Muda

Seru! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra Bedah Berbagai Tip dan Inovasi Bisnis Pengusaha Muda

SERU! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra bedah berbagai tips dan inovasi bisnis pengusaha muda. Alumni UC Ivan Wask (tengah) dan Nicholas Michael (kanan) berbagi tips bisnis di talk show Euphorade 3.0.-Salsa Amalika-Harian Disway-

Acara yang berlangsung selama tiga hari itu mengundang beberapa pembicara spesial internasional. Seperti Chi Kang Chiang, CEO Founder Breaker, dan Prof. Datuk Noor Azizi selaku Profesor Ekonomi dan Bisnis Universitas Kelantan, Malaysia.

''Setiap hari kami hadirkan satu pembicara internasional,'' tambah Hana.

Dalam rangkaian acaranya, Euphorade 3.0 juga menampilkan beberapa agenda lain. Seperti showcase motor listrik buatan mahasiswa AMT UC, juga pembagian voucher diskon pendaftaran S2 dan S3 di UC untuk semua orang yang berminat melanjutkan jenjang pendidikan di UC.

BACA JUGA: Fashion Show dan Pameran Jadi Tugas Akhir Mahasiswa Prodi Fashion Design & Business Universitas Ciputra

''Dari tim kami, harapannya orang-orang bisa melihat bisnis-bisnis para entrepreneur muda,'' ucap Hana. ''Mereka membuktikan, bahwa di tengah-tengah kuliah pun bisa mengurus bisnis lho. Apalagi, event ini juga buat mengayomi para mahasiswa, pelajar, atau siapa pun. Yuk, jangan nyerah. Apalagi setelah Covid-19, saatnya inovasi,'' tegasnya memberi semangat.


SERU! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra bedah berbagai tips dan inovasi bisnis pengusaha muda. Chi Kang Chiang, CEO Foundersbreaker, turut menjadi pembicara talk show.-Salsa Amalika-Harian Disway-

BACA JUGA: Mahasiswa Universitas Ciputra Adu Teknik Pengolahan Jajanan Berbahan Dasar Biasa

Euphorade merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ciputra. Event ini adalah bentuk rebranding dari Fambus Expo.

Ivan Wask, salah seorang pengusaha yang tampil dalam talk show bertema Advanced Learning as Master of Management mengungkapkan harapannya terhadap acara ini. Ia ingin generasi milenial lebih berani untuk berjalan dan mencapai kesuksesan di dunia bisnis.

''Semoga para generasi muda, generasi milenial dapat meluaskan pandangan mengenai dunia bisnis,'' kata Ivan. ''Kami sebagai kakak kelasnya ingin menularkan insight tersebut yang ternyata nggak sesusah yang dibayangin,'' paparnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: