Aaron Carter, Penyanyi Adik Nick Carter Meninggal Dunia

Aaron Carter, Penyanyi Adik Nick Carter Meninggal Dunia

AARON CARTER ketika masih menjadi penyanyi remaja. Ia meninggal dini hari tadi.-People-

LOS ANGELES, Harian DiswayAaron Carter, musisi dan penyanyi yang merupakan adik personel Backstreet Boys Nick Carter, meninggal dunia. Penyebabnya belum diketahui. Usianya baru 34 tahun. Aaron Carter meninggalkan seorang anak, Prince, yang berumur 11 bulan.

’’Kami juga sedih dan kaget, sebagaimana kalian semua. Kami berharap fans bisa memahami, dan mengirim doa untuk keluarganya,’’ kata perwakilan tim Aaron Carter kepada kantor berita AP.

Tunangan Aaron Carter, Melanie Martin, kali pertama mengungkapkan kematiannya ke TMZ. ’’Aku mencintai Aaron dengan sepenuh hati. Bakal jadi perjalanan berat sekali membesarkan anak tanpa ayah,’’ kata Martin. ’’Kami masih dalam proses menerima kenyataan ini. Doa dan harapan kalian sangat kuhargai,’’ imbuh dia.

Sementara itu, perwakilan tim Aaron Carter mengonfirmasi kematiannya pada kantor berita AP. ’’Kami juga sedih dan kaget, sebagaimana kalian semua. Kami berharap fans bisa memahami, dan mengirim doa untuk keluarganya.’’

Menurut kepolisian Los Angeles, mereka dipanggil ke rumah Aaron Carter di Lancaster, California, pada Sabtu, 5 November 2022 (kemarin dini hari, Red). Sekitar pukul 11 pagi. Di dalam bathub kamar mandi, mereka mendapati tubuh Aaron sudah tak bernyawa. Polisi mencari tanda-tanda pembunuhan, namun tidak menemukan apa-apa. (*)


POLISI berjaga di depan rumah Aaron Carter, tempat ia ditemukan meninggal.-Backgrid via TMZ-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the guardian