Tampil Apik di Uji Coba Persis Solo vs Persebaya, Manajemen Green Force Sodori George Brown Kontrak Panjang

Tampil Apik di Uji Coba Persis Solo vs Persebaya, Manajemen Green Force Sodori George Brown Kontrak Panjang

Aksi George Brown di laga uji coba Persis Solo vs Persebaya, Sabtu 26 November 2022.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Rencana Persebaya menambah amunisi baru di putaran kedua Liga 1 sepertinya salah satunya bakal mengerucut pada nama George Brown. Pemain yang kini statusnya trial itu disebut tengah bernegosiasi kontrak dengan manajemen Persebaya.

Informasi yang dihimpun Harian Disway, George Brown mendapatkan tawaran kontrak jangka panjang dari manajemen Persebaya. Kontrak itu disodorkan setelah Persebaya melihat penampilan Brown yang menjanjika di laga uji coba lawan Persis Solo, Sabtu 26 November 2022.

Permainan George Brown ketika diberi kesempatan menjadi pemain inti di laga uji coba itu memang mengesankan. Dipasang sebagai bek, permainannya taktis. Ia juga banyak memenangi duel bola atas.

Pujian itu banyak disampaikan Bonek -pendukung Persebaya- di lini masa media sosial. Pun juga dengan pelatih Persebaya Aji Santoso.

BACA JUGA:Uji Coba Persis vs Persebaya Jadi Persiapan Akhir Sambut Lanjutan Liga 1

Menurut Aji, penampilan George Brown cukup menjanjikan meskipun baru beberapa kali menjalani latihan. Dia punya visi bermain yang bagus.

"Menurut saya anak ini bagus. Dengan dia latihan hanya dua kali latihan terus tadi main," kata Aji Santoso, Sabtu (26/11/2022).

Aji menyebut George Brown punya prospek ke depan "Fighting spirit-nya bagus, visi main bolanya juga lumayan bagus," sambungnya

Aji Santoso menyebut ia akan memberikan kesempatan kepada George Brown untuk unjuk kemampuan. Sayangnya ia tak menjelaskan sampai kapan.

BACA JUGA:Persebaya Kedatangan Dua Pemain Trial, Aji Santoso: George Brown Menjanjikan

George Brown sendiri berlatih dengan Persebaya sejak 21 November lalu. Artinya, bek keturunan Inggris-Indonesia itu sudah hampir sepekan bersama tim Kota Pahlawan.

Manajer Persebaya Yahya Alkatiri tak mau menjawab ketika dikonfirmasi soal informasi George Brown sedang mendapatkan tawaran kontrak. "Tunggu saja nanti informasi resminya," kata Yahya.

Kata Yahya, manajemen Persebaya intinya mendukung penuh jajaran pelatih. Termasuk ketika jajaran pelatih menginginkan adanya tambahan pemain untuk mengarungi lanjutan Liga 1 musim ini.

BACA JUGA:Izin Liga 1 Segera Keluar, Menpora Kumpulkan Owner Klub Liga 1

"Kalau memang tim pelatih menginginkan ada pemain yang layak kita rekrut sebagai tambahan, ya kami siap saja. Baik itu pemainnya kita datangkan atau mereka yang sedang trial bersama kita," jelas Yahya.(*)

Sumber: