Lee Seung Gi Akan Menikah, Begini Respon Kocak Lee Min Ho

 Lee Seung Gi  Akan Menikah, Begini Respon Kocak Lee Min Ho

Lee Sung Gi Umumkan Bakal Segera [email protected]

SEOUL, HARIAN DISWAY - Aktor, penyanyi sekaligus pembawa acara  Lee Seung Gi membuat kejutan. Ujuk-ujuk ia mengumumkan rencana pernikahannya  dengan Lee Da In. Berita bahagia ini dia unggah melalui Instagram pribadinya @leesunggiofficial.

“Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama sebagai pasangan dan bukan kekasih lagi. Saya melamar dan saya menerima kemenangan. Mengunggah pernikahan 7 April mendatang,” beberapa penggalan surat yang tulis Lee Seung Gi.

Melalui surat itu Lee Seung Gi ingin jika penggemar dan teman-temannya mendukung keputusan yang telah dibuat serta ingin menyampaikan bahwa perempuan yang dimilikinya sekarang adalah orang yang sangat dia cintai.

Banyak teman-teman aktor sekaligus para penggemar membanjiri kolom komentarnya tersebut dengan mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut. 

Namun, dari banyaknya komentar tersebut ada salah satu komentar yang mencuri perhatian, yaitu dari Lee Min Ho. Aktor berusia 35 tahun ini dikenal sebagai sahabat karib dari Lee Seung Gi.


Komentar Lee Min Ho di postingan instagram yang di balas Lee Seung [email protected]

“Apa? Apa ini situasi dimana Lee Seung Gi menyanyikan “Will You Marry Me?,” tulis Lee Min Ho melalui akun @actorleeminho. 

Will You Marry Me memang jadi lagu klasik populer milik Lee Seung Gi.

Setelah itu tampak Lee Seung Gi membalas komentar Lee Min Ho dengan menawarkan sahabatnya itu untuk berduet dengannya. “Aku butuh rapper, bagaimana pendapatmu?, tulis Lee Seung Gi.

Interaksi mereka berdua ini membuat para penggemarnya tertawa karena tidak menyangka Lee Min Ho memiliki sisi humoris seperti itu. Komentarnya tersebut mendapat lebih dari 60 ribu likes.

Bahkan Lee Min Ho sampai masuk trending topik di Twitter. Para penggemar mulai menggoda pemain The Heirs itu karena sebelum Lee Seung Gi menikah ia sudah ditinggal nikah sahabatnya: Park Shin Hye.

“Lee Min Ho adalah kita, pusing temen-temen pada nikah sementara kita malah asik ngedrakor,” tulis @compactaa. “Mangkannya bang nikah, temen-temen seangkatan dah pada nikah lah si abang malah ditinggal nikah mulu,” tulis @lyanjm1330. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: