Dapat Tawaran Drama Baru, Shin Ye-Eun akan Menjadi Rival Kim Tae-Ri?

Dapat Tawaran Drama Baru, Shin Ye-Eun akan Menjadi Rival Kim Tae-Ri?

Potret Shin Ye-Eun yang akan menjadi lawan main Kim Tae-Ri--Soompi

SEOUL, HARIAN DISWAY - Shin Ye-Eun kembali membuktikan popularitasnya yang melejit akibat perannya di drama The Glory. Aktris berusia 25 itu mendapat tawaran untuk bermain di drama saeguk. Tak tanggung-tanggung, dia akan menjadi lawan main dari salah satu aktris kelas A, Kim Tae-Ri. 

 

Pada 21 Februari, salah satu orang dalam dari industri hiburan mengungkapkan bahwa Shin Ye-Eun diperkirakan akan berperan di drama Jung Nyeon.

 

Menanggapi kabar tersebut, agensi yang menaungi aktris tersebut, NPIO Entertainment, telah memberikan pernyataannya. “Ini merupakan proyek yang sedang dia tinjau secara positif,” ungkap agensi itu.

 

Jung Nyeon sendiri merupakan drama adaptasi Webtoon dengan judul yang sama. Nantinya, drama ini akan memiliki latar pada 1950-an.

 

BACA JUGA:Terkonfirmasi Bahwa Jeno (NCT) Akan Menghadiri MFW 2023, Tampil Menawan Ala Cowok Bumi di Bandara Incheon

BACA JUGA:Jadi Member Pertama Lakukan Fancall, Jimin Sapa 70 ARMY

 

Menceritakan tentang Yoon Jung-Nyeon, seorang perempuan muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang dan tidak bependidikan. Namun, dirinya lahir dengan bakat menyanyi. 

 

Drama saeguk ini akan menampilkan runtutan kejadian yang terjadi ketika Yoon Jung Nyeon bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

 

Nantinya, Shin Ye-Eun akan berperan sebagai Heo Young-Seo. Dia merupakan rival dari Yoon Jung-Nyeon yang diperankan oleh Kim Tae-Ri. 

 

BACA JUGA:Toas untuk Ulang Tahun ke-63 Kaisar Jepang Naruhito

BACA JUGA:Isi Pertemuan Surya Paloh dan AHY

 

Kim Tae-Ri telah dikonfirmasi lebih dulu atas peran utamanya sebagai Yoon Jung-Nyeon. Belum ada kabar pasti mengenai jadwal penayangan dari drama itu.

 

Namun, drama garapan sutradara Jeong Ji-In (sebelumnya menyutradarai The Red Sleeves) diperkirakan akan melakukan proses syuting pada paruh kedua 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi