Kim Tae-hyung BTS Jadi Brand Ambassador Perusahaan Investasi Indonesia

Kim Tae-hyung BTS Jadi Brand Ambassador Perusahaan Investasi Indonesia

Siminvest x V BTS-Twitter-@KTH_Facts

JAKARTA, HARIAN DISWAY – ARMY Indonesia tengah diselimuti kebahagian awal Maret ini. Perusahaan investasi asli Indonesia SimInvest menunjuk BTS sebagai brand ambassador-nya.

Tidak tangung-tangung perusahaan cabang dari Sinarmas Sekuritas itu menggandeng Kim Tae-hyung atau yang dikenal dengan sebutan V BTS untuk mengenalkan investasi kepada kalangan muda Indonesia.


Taehyung brand ambassador Siminvest-Instagram-@sim_invest

Pengumuman itu di langsungkan di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat oleh Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas sekaligus Direktur Sinarmas Multiartha, Ferita Lie dan disaksikan juga oleh jajaran direksi PT Sinarmas Sekuritas dan PT Sinarmas Asset Management.

Tidak heran juga jika tema dari SimInvest mengusung kampanye untuk anak muda berivestasi. Kata Teman jadi ikon dari aplikasi investasi itu.

“Halo saya V. Saya ingin mengenalkan ke kalian teman saya hari ini. Investasiku banyak memunculkan kemudahan sejak aku dan dia berteman. Apa kalian ingin punya teman seperti ini?,” ucap V dalam iklan yang diunggah SimInvest di YouTube pada pada Rabu, 1 Maret 2023.

Menunjuk V menjadi BA tentunya tidak semudah itu. Namun, dengan bergabungnya salah satu anggota BTS itu bisa menarik perhatian banyak orang khusunya anak muda untuk mempertimbangkan langkah mereka berinvestasi dalam mewujudkan mimpi masa depan dengan finansial yang lebih baik.

“Kami melihat bahwa V adalah sosok yang energik dan kreatif, sehingga kami yakin ia dapat mempresentasikan SimInvest dengan baik” tutur Ferita Lie

Dalam industry itu juga SimInvest ingin supaya investasi tetap relevan dengan perkembangan zaman dan tentunya ingin dekat di hati para generasi muda.

Tidak hanya itu brand investasi online Indonesia itu ternyata akan mejanjikan bahwa akan menggelar fans meeting dengan Taehyung, Juni di Korea.

“Kita akan bikin satu event di bulan Juni, kita juga sudah planning dengan Hybe Entertainment dan akan megajak sebagian dari para penggemar sekaligus calon investor untuk bisa langsung fans meeting dengan V,” kata Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas.

Wah, jadi makin rajin investasi nih! (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: