Debut TKO Jake Gyllenhaal dalam UFC 285 Demi Proyek Film

Debut TKO Jake Gyllenhaal dalam UFC 285 Demi Proyek Film

Jake Gyllenhaal dengan tubuh barunya yang lebih berotot-google-CNN

LAS VEGAS, HARIAN DISWAY - Jake Gyllenhaal tiba-tiba hadir dalam UFC 285 dan mempersembahkan sebuah Technical Knock Out (TKO) pada 5 Maret 2023. Ternyata ia menjalani syuting adegan dari proyek film Road House.

 

Ultimate Fighting Championship (UFC) ke-285 sebenarnya hanya menggelar pertandingan untuk Jon Jones dan Ciryl Gane. Ternyata ada hal lain yang menghiasi keramaian T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada.

 

BACA JUGA:Liverpool Hajar MU 7-0, Rusak Momentum Kebangkitan Setan Merah

BACA JUGA:Langsung Dihapus, Harry Styles Unggah Foto Instagram Pakai Baju One Direction

 

Jake Gyllenhaal tak disangka hadir dengan transformasi tubuh baru yang lebih berotot setelah pertandingan berakhir. Kehadirannya bukan untuk menjalankan pertandingan sebagai dirinya sendiri, melainkan untuk proyek film remake terbarunya Road House.

 

Dalam proyeknya, ia akan memerankan Elwood Dalton sebagai karakter utama film tahun 1993 itu. Dalton akan menantang lawannya bernama Jax Harris yang diperankan oleh aktor Jay Hieron, mantan atlet UFC.

 


Jake Gyllenhaal menampar Jay Hieron dalam adegan weigh-in-twitter-@mmafighting

 

Video skenario pertama beredar di Twitter. Itu menunjukkan Dalton dan Harrison melakukan weigh-in atau proses menimbang berat badan sebelum bertanding. Skenario memanas saat Dalton–yang diperankan Jake–menampar Jax Harrison secara tak terduga.

 

Adegan itu masih berlanjut dan MC–yang diperankan Jon Anik–bertanya pada Dalton, “apakah kau memang berencana untuk melakukan pukulan pertama pada malam weigh-in ini?”

 

BACA JUGA:PBB Sepakat 30 Persen Laut Masuk Kawasan Lindung, Diperdebatkan 10 Tahun

BACA JUGA:Walk for Autism: Tingkatkan Kesadaran Terhadap Keberadaan Difabel

 

Dengan optimis ia menjawab, “aku tak percaya, aku berlatih selama enam minggu hanya untuk melawan pecundang ini! Ayolah! Berikan saja langsung sabuk (kemenangannya) padaku!”

 

Adegan berlanjut dengan skenario pertandingan Jake Gyllenhaal dan Jay Hieron dalam arena octagon. Dalam film, pertandingan ini termasuk dalam kategori berat menengah.

 


Tendangan maut dari Jake Gyllenhaal yang mengakhiri adegan pertandingan-google-nypost

 

Saat berlangsung, Elwood Dalton berada pada posisi di pagar arena, terpojok. Jax Harrison memberi beberapa pukulan keras di area kepala. Tak lama Dalton kembali dengan pukulan di area dada kanan.

 

Tidak berhenti di situ, rangkaian pukulan ini dilanjutkan dengan tendangan flying knee. Aktor 42 tahun ini berlari lalu melompat dengan posisi tangan memegang kepala lawan dan membenturkan ke lututnya.

 

BACA JUGA:Kapolri Ungkap Dugaan Awal Penyebab Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

BACA JUGA:Dua Solusi Presiden Jokowi Usai Tinjau Posko Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

 

Pertandingan ini berakhir saat wasit berusaha memisahkan Dalton yang habis-habisan memukuli lawannya yang sudah tak berdaya. Pukulan itu juga menjadi penutup sekaligus persembahan TKO dari Dalton untuk Harrison.

 

Hingga saat ini, film produksi Amazon Studio itu belum memiliki tanggal resmi penayangan. Penggemar yang antusias memberikan perkiraan rilis film sekitar 2024. Jennifer Salke, Kepala Amazon Studio, menyampaikan pada IndieWire bahwa proyek film ini merupakan prioritas produksi sehingga tidak perlu khawatir adanya pembatalan di tengah jalan. (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: