Kala Deep Purple dan Godbless Satu Panggung di Solo

Kala Deep Purple dan Godbless Satu Panggung di Solo

Personil band Deep Purple dalam acara konferensi pers yang dihelat di Alia Hotel, Solo-Rajawali Indonesia Media-Foto Press Release

SOLO, HARIAN DISWAY - Deep Purple dan God Bless manggung di SOLO hari ini, Jumat, 10 Maret 2023, di Edutorium UMS SOLO. Rajawali Indonesia selaku promotor acara mempertemukan dua legenda rock Inggris dan Indonesia itu.

Dalam acara bertajuk Deep Purple - World Tour 2023, dua legenda rock multinasional itu akan beraksi dalam satu panggung setelah 48 tahun silam. Para personil Deep Purple pun sangat senang bisa kembali tampil di Indonesia.

Tak hanya sekadar menghibur, kehadiran Deep Purple pada tahun 1975 lalu secara revolusioner membawa perubahan luar biasa yang menginspirasi banyak band tanah air.

Para penggemar Deep Purple dan God Bless akan dimanjakan dengan lagu-lagu legendaris favorit yang akan kembali bergaung di Solo.

BACA JUGA:Ada Purple Market di Konser Deep Purple Solo Hari Ini

BACA JUGA:Lagi! Penembakan Warga Sipil di Yahukimo Papua, Dua Pemuda Tewas

Anas Alimi, selaku Founder Rajawali Indonesia menyampaikan, “Solo akan menjadi saksi sejarah bertemunya 2 legenda musik rock ini. Segala persiapan sudah kami lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh pecinta music rock yang akan hadir dari berbagai daerah,” katanya.

Dengan antusiasme minat penonton yang tinggi, Rajawali Indonesia tetap mengutamakan kenyamanan penonton dengan serius seperti memberikan berbagai macam pilihan tiket berdasarkan kelas.

Kelas yang bisa dipilih mulai dari kelas festival hingga duduk seperti Green A, Green B, Tribun Seat, Purple dan Super Purple.

Harga tiket yang paling murah yakni Rp 500.000 untuk presale dan Rp 1.500.000 untuk harga on the spot diluar pajak dan biaya administrasi.

Untuk tiket dengan fasilitas tertinggi dan terpopuler adalah kelas Purple dan Super Purple yang dirilis sejak 15 Januari 2023 lalu. 


Tovic Raharja, CEO Rajawali Indonesia -Rajawali Indonesia Media-Foto Press Release

Tovic Raharja selaku Direktur Rajawali Indonesia mengatakan, penonton akan disuguhkan fasilitas khusus untuk memudahkan reservasi atau pemesanan tiket melalui nomor +6285743018350 atau melalui situs resmi www.deeppurpleindonesia.com dan www.tiketapasaja.com.  “Hal ini kita lakukan sebagai langkah antisipasi pembeli tiket lanjut usia yang mungkin kurang begitu familiar dengan pembelian tiket online melalui website resmi," jelas Tovic.

BACA JUGA:Teroris Sushi, Tiga Orang Ditangkap

BACA JUGA:Sudah Coba Fasilitas Face Recognition di Stasiun Gubeng? Tanpa Cetak Boarding Pass, KTP dan Bukti Vaksin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: