Menanti Ending Arsenal di 11 Laga Tersisa, Juara atau Kecewa

Menanti Ending Arsenal di 11 Laga Tersisa, Juara atau Kecewa

The Gunners siap berlaga untuk memperebutkan juara Liga Inggris musim ini-Sumber : official instagram @arsenal-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Arsenal digdaya di pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Boleh dibilang ini adalah tahunnya The Gunners.

 

Saat mereka dominan, tim besar seperti Chelsea, hingga Liverpool kompak loyo. Sedangkan Manchester United telat panas. MU sempat terseok-seok di awal musim, namun bangkit di pertengahan kompetisi.

 

Namun perolehan poin mereka sangat jauh dengan Arsenal: 16 poin. Yang bisa mengancam Arsenal tinggal Manchester City. Mereka sama-sama bermain 27 kali.

 

BACA JUGA:Ramos Makin Dekat ke Manchester United, Chelsea Juga Mau

BACA JUGA:Cara Arsenal Pertahankan Puncak Klasemen Liga Inggris: Tebus Leandro Trossard Rp 503 Miliar

 

Man City mengumpulkan 61 poin dari 19 kali kemenangan, 4 kali seri dan 4 kali kalah. Sedangkan Arsenal punya 66 poin dari 21 kemenangan 3 kali seri dan 3 kali kalah.

 

Arsenal berkembang secara teknik, kecepatan dan mental. Mental juara di tim sudah terpupuk sejak lama. The Gunners sering tertinggal lebih dulu. Namun mereka bisa membalikkan keadaan saat melawan Leicester, Liverpool, Aston Villa, dan Fulham. 

 


Arsenal Hajar Everton 4-0-@Arsenal-Instagram

 

Roda berputar. Tahun lalu, The Gunners ada di posisi 5. Tahun itu Man City jadi juaranya. Di posisi kedua ada Liverpool yang harus kecewa karena terpaut 1 poin dari City. 93 dan 92.

 

Musim ini Belanja Arsenal sangat efektif. Di antaranya, Wiliam Saliba, Benjamin White, Oleksandr Zinchenko, Martin Odegaard, dan Bukayo Saka.

 

BACA JUGA:Ronaldo Dapat Sokongan 5 Pemain Bintang di Al Nassr, ada Eks Arsenal dan Bayern Munchen

BACA JUGA:Segera Mendarat! Ini Bocoran Spek Redmi Note 12 Indonesia

 

Meski menduduki peringkat atas, Arsenal harus tetap waspada. Sebab lawan Arsenal ke depan adalah klub besar: Liverpool, Manchester City, dan. Newcastle United.

 

Salah sedikit, mereka bisa tergelincir seperti Liverpool tahun lalu. Tentu, apa pun bisa terjadi dengan sisa 11 laga. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: