Ngeri! Pria Ini Ganggu Jacob Elordi dan Nicholas Cage, Masuk Rumah Tanpa Izin

Ngeri! Pria Ini Ganggu Jacob Elordi dan Nicholas Cage, Masuk Rumah Tanpa Izin

Potret Jacob Elordi-Pinterest-jacob-elordi.com

SEOUL, HARIAN DISWAY – Aktor asal Australia Jacob Elordi mengadu ke kantor polisi di Los Angeles. Ia melaporkan seorang stalker atau penguntit yang sangat mengganggu kenyamanan dan keamanannya. Kejadian itu dialami sejak 5 Februari 2023.

Kasys yang meimpa bintang film Euphoria itu sudah sampai di pengadilan. Terdakwanya: Robert Dennis Furo. Sudah kakek-kakek. Usianya 61 tahun. 

Dalam dokumen yang diperoleh TMZ, Jacob mengatakan Furo sudah dua kali mampir ke rumahnya di Hollywood, California sejak awal Februari untuk meninggalkan hadiah. Dia meletakkan kue kering, karangan bunga mawar, permen, dan catatan tulisan tangan. Merasa asing, Jacob mengatakan bahwa ia belum pernah bertemu dengan pria itu sebelumnya.

BACA JUGA:Alasan Gas Air Mata Terbawa Angin, Dua Polisi Terdakwa Kasus Kanjuruhan Divonis Bebas

BACA JUGA:Baru Dua Setengah Bulan di Persebaya, Ze Valente Diincar Persib Bandung dan Persik Kediri

Jacob mengatakan,  insiden itu terjadi saat ia berjalan-jalan bersama anjing dan seorang temannya. Saat pulang,  Jacob menemukan sekantong kue tergantung di gerbang samping yang menghadap ke jalan.

Karena merasa takut, ia membuang makanan tersebut. Beberapa menit kemudian, Furo berada di halaman rumahnya dan meneriakkan nama Jacob, lalu menyatakan cinta dan mengatakan bahwa ia senang melihat wajah jelek dan bodoh Jacob.


Penampakan Furo di rekaman CCTV rumah Jacob-Google-TMZ News


Penampakan Furo di rekaman CCTV rumah Jacob-Google-TMZ News

Jacob memintanya pergi. Tak lama kemudian, ia melapor ke kepolisian setempat. Identitas kakek itu didapatkan lewat plat nomor mobilnya.

Beberapa minggu kemudian, kakek itu datang lagi. Jacob mendapati ada bunga, perben, dan tulisan tangan di halaman belakang rumahnya. Ia mengecek CCTV. Rupanya sang kakek sudah masuk ke propertinya secara ilegal sebanyak 3 kali dalam 30 menit hari itu.
Catatan yang ditinggalkan Furo di rumah Jacob-Google-TMZ News

Tulisan ini ditampilkan di pengadilan. Sangat menakutkan bahwa seorang fans bisa bertindak di luar nalar. Jacob bahkan sampai takut pulang setelah syuting selesai.


Bukti bahwa Furo terobsesi di komentar Instagram yang membahas Jacob Elordi-Google-TMZ News


Potret Furo di 2007 saat menjadi penguntit Nicholas Cage-Google-dailymail.co.uk

Faktanya adalah Furo memang memiliki catatan tindakan kriminal serupa. Ia berurusan dengan polisi dan pengadilan pada 2007 saat menguntit Nicholas Cage. Furo masuk ke rumah Cage dan membangunkannya saat tidur. 

Lebih menyeramkan lagi bahwa Furo saat itu tidak mengenakan busana apa-apa selain satu mantel kulit milik Cage.  (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz news