Benzema Tolak Laga Perpisahan Timnas Prancis

Benzema Tolak Laga Perpisahan Timnas Prancis

Karim Benzema-firstsportz.com-

PRANCIS, HARIAN DISWAY - Pemain Real Madrid asal Prancis Karim Mostafa Benzema menolak laga perpisahan yang diadakan Tim Nasional Prancis. Benzema menolaknya lewat balasan email.

Melansir dari Telefoot, pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan bahwa Hugo Loris, Steve Mandanda, Raphael Varane, Blais Matuidi dan Karim Benzema telah diundang ke pertandingan Les Bleus untuk melawan Belanda pada Sabtu kemarin dan melawan Irlandia  Senin besok, 27 Maret 2023.

Mereka diudang sebagai mantan pemain timnas yang dihormati dan akan mendapat penghargaan. Namun tawaran itu bukan hal besar bagi Benzema.

BACA JUGA:TikTok Terus Dipojokkan, Amerika Menyerang, Prancis Melarang

BACA JUGA:Emmanuel Macron Kunjungi Timnas Prancis, di Tengah Skandal Korupsi Qatar

Ia tak terlihat di tribun saat Prancis menjamu Tim Belanda di Stade de France. Prancis menang dengan skor 4-0 dengan Mbappe mencetak dua gol.

Benzema memposting dua pesan berbeda di akun Instagram miliknya yang ditujukan langsung ke Didier Deschamps dengan caption yang menohok. Bahkan ia menyebatkan emoji badut sebelum nama Deschamps.


Karim Benzema akhirnya menutup lembaran kisah dongengnya bersama timnas Prancis. Kabar itu ia bagikan melalui akun media sosial pribadinya. Bersama Les Bleus, ia telah menceploskan 37 gol dalam 97 pertandingan internasional.--FIFA World Cup

Masalah Benzema dan Deschamps sejak Piala Dunia 2022 tak kunjung usai. Saat itu, cedera yang dialami Benzema membuat ia kembali ke Real Madriduntuk  dipulihkan.  Hal tersebut disambut bahagia Descamps karena ia punya alasan untuk menyingkirkan Benzema. Perawatan ringan itu membuatnya terdepan dari timnas. Padahal ia adalah Peraih Balin d'Or 2022.

Sebelumnya Benzema memutuskan untuk pensiun dari tugas bersama timnas Prancis tepat di hari ulang tahunnya tepat pada umur ke-35 setelah Piala Dunia 2022 usai. Ia juga sempat mengunfollow sejumlah pemain Timnas Prancis dari sosial media miliknya.

BACA JUGA:Dibidik PSG dan Juventus, Zidane Malah Les Bahasa Inggris: Mau ke Chelsea?

BACA JUGA:Emmanuel Petit Jelaskan Mengapa Zinedine Zidane Tak Mungkin ke Chelsea

Meski menolak tawarannya untuk bermain kembali dengan timnas Prancis, dalam karirnya ia telah mendapatkan 37 gol terbanyak di Prancis dalam 97 caps melalui perjalanan pertandingan sejak debutnya 15 tahun lalu dan mendapat piala Ballon d’Or.

Kini gol terbanyak itu telah dilewati oleh Mbappe yang telah mencetak gol sebanyak 38, setelah pertandingan kemarin melawan Belanda untuk Timnas Prancis. Kylian Mbappe mematahkan skor gol Benzema dan masuk lima besar top skor sepanjang masa Prancis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: