Dibidik PSG dan Juventus, Zidane Malah Les Bahasa Inggris: Mau ke Chelsea?

Dibidik PSG dan Juventus, Zidane Malah Les Bahasa Inggris: Mau ke Chelsea?

Zidane ketika melatih Real Madrid. -Instagram/@zidane-

HARIAN DISWAY - Zinedine Zidane menjadi salah satu pelatih yang paling diburu klub-klub besar Eropa. Salah satunya klub asal London Utara: Chelsea

Akhir-akhir ini Zidane memang diberitakan sedang mengambil kursus bahasa Inggris. Aktivitas itu banyak dikaitkan dengan tawaran Chelsea beberapa bulan lalu. 

BACA JUGA:Apa Jadinya Liga Inggris Tanpa VAR: Manchester United Turun Dua Peringkat, Arsenal Tetap di Puncak

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024 yang Dimulai Besok, Jadi Tontonan Saat Sahur

Mungkin ada benarnya, tetapi Zidane menegaskan khursus bahasa itu diperlukan setelah ia ditunjuk sebagai  brand ambassador Tim balap Formula 1 Alpine asal Prancis yang bermarkas di kota London. 

Nyatanya, Zizou juga dibidik Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Juve memang diuji karena skandal laporan keuangan. Mereka kena sanksi pengurangan 15 poin.


Zidane saat membela Juventus pada 1996.-Football Times-

Allegri tak bisa disalahkan atas skandal itu. Performanya juga tak jelek. Juve merangkat naik dalam 5 laga terakhir mereka. Hanya sekali kalah.

Juve menempati peringkat ke-7 setelah mengalahkan Inter Milan 0-1 di San Siro. Poin Juve hanya terpaut  4 angka dibawah Atalanta di peringkat ke-6 (zona Piala Konfederasi), terpaut 6 angka di bawah AS Roma peringkat ke-5 (Zona Liga Eropa) dan terpaut 7 angka dengan AC Milan peringkat ke-4 (zona Liga Champions). 

BACA JUGA:Penyebab Mesut Ozil Pensiun di Usia 34 Tahun

BACA JUGA:Manchester United, Newcastle dan Chelsea Bidik Sayap Barcelona

Juve masih punya kesempatan kembali ke papan atas Serie A. Juve juga masih harus melakoni semifinal Piala Italia, bertemu Inter Milan dalam 2 leg. 

Selain itu Si Nyonya Tua masih bertahan di Liga Eropa yang memasuki babak perempat final, di mana Sporting CP sudah siap menghadang wakil Italia untuk melaju ke semifinal.

Mesli Allegri masih oke,  Calciomercato mengeluarkan laporan bahwa  Zidane segera ditunjuk untuk memimpin skuat Juve musim depan. Namun, rumor itu masih belum terbukti sampai sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: