Emmanuel Petit Jelaskan Mengapa Zinedine Zidane Tak Mungkin ke Chelsea

Emmanuel Petit Jelaskan Mengapa Zinedine Zidane Tak Mungkin ke Chelsea

Emmanuel Petit dan Zidane saat berseragam Timnas Prancis.-Timnas Prancis-

LONDON, HARIAN DISWAY - Mantan gelandang Chelsea Emmanuel Petit akhirnya angkat bicara terkait penunjukan Zinedine Zidane sebagai pengganti manajer Graham Potter di The Blues.

Petit mengatkaan, meski Chelsea menghabiskan banyak uang, Zidane tidak akan tergoda. Ia pun menilai manajemen yang dikelola co-owner Boehly juga bermasalah.

Petit menambahkan mengapa Zidane harus menolak Chelsea? Karena jika melihat masalah yang terjadi, Potter harus mengelola lebih dari 30 pemain dalam pelatihan. Petit menggambarkan, banyaknya jumlah pemain seperti perkemahan musim panas.

BACA JUGA:Manchester United Putus Puasa Gelar, 5 Tahun 278 Hari

BACA JUGA:Kemenangan Terbesar Liverpool Kontra MU Sejak 1895

“Chelsea memiliki sarana, tetapi hari ini Financial Fair Play sedang mempertimbangkan untuk mengubah aturannya karena itu. Bisa dipastikan bahwa klub tidak akan dapat melanjutkan dengan kecepatan transfer ini" ujar Petit

Karena kesalahan pengelolaan Boehly, Petit pun menyimpulkan: “Itu pilihan Boehly, tapi dia tidak mengerti apa-apa tentang sepak bola. Jika dia hanya menginginkan bling-bling seperti yang telah dia lakukan selama enam bulan, ada pelatih lain yang lebih mengenal Liga Premier.”

Setelah Zidane sukses memimpin Los Blancos meraih tiga mahkota Liga Champions berturut-turut, mudah diprediksi mengapa ia sangat diminati banyak klub.


SOSOK Graham Potter, pelatih Chelsea saat ini-Football.London-

Namun, Petit yang juga mantan rekan setimnya di timnas Prancis itu bersikukuh Zidane tidak akan pindah ke Stamford Bridge. “Saya mungkin salah, tapi saya tidak percaya sedetik pun pada rumor Zizou akan pergi ke Chelsea,” katanya kepada RMC Sport .

Masa depan Zidane tidak terletak di Inggris, melainkan di tempat lain. Zidane secara terbuka telah mengatakan bahwa dia lebih suka permainan yang lebih halus dan teknis. 

Kelemahan Zidane adalah tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris.  Namun, ruang ganti saat ini dihuni oleh pemain dari beberapa negara. Dia bisa saja menggunakan penerjemah yang merangkap sebagai staff kepelatihan.

BACA JUGA:Striker Napoli Victor Osimhen di antara MU dan Chelsea

BACA JUGA:Anak Lilian Thuram Diincar Chelsea, Atletico Madrid dan Inter Milan: Maunya Barcelona!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: