Tunjukkan Gambar Kecelakaan, Jeremy Renner Mengaku Salah karena Celaka

Tunjukkan Gambar Kecelakaan, Jeremy Renner Mengaku Salah karena Celaka

Jeremy Renner sudah bisa menceritakan secara detail kecelakaan yang menimpanya pada 1 Januari 2023.-Dimitrios Kambouris-Getty Images VIA AFP-

RENO, HARIAN DISWAY – Anda pasti masih ingat kecelakaan mengerikan yang menimpa Jeremy Renner saat tahun baru, 1 Januari 2023. Ia nyaris tewas dilindas mesin pengeruk salju. Kini, setelah sembuh, pemeran Hawkeye dalam seri Avengers tersebut mengakui bahwa kecelakaan itu murni karena kesalahannya.

 

’’Pokoknya, jangan sampai Anda di luar kendaraan yang sedang berjalan. Tahu maksudku? Seperti naik mobil tapi satu kaki di luar,’’ kata Renner ketika diwawancarai Diane Sawyer dari ABC, Kamis, 6 April 2023. ’’Tapi ya sudahlah. Itu kesalahanku dan aku sudah dapat balasannya,’’ ucap aktor 52 tahun itu di atas kursi roda.

 

Ketika itu, Renner dan Alex, keponakannya memang sedang membersihkan salju di depan rumahnya di Reno, Nevada. Saat traktor pengeruk salju itu berjalan, Renner mengkhawatirkan keselamatan Alex. Ia pun keluar, menapakkan kakinya ke roda traktor. Celakalah ia. Detail kecelakaan itu ditunjukkannya lewat gambar-gambar ketika diwawancarai.


Ilustrasi momen ketika Jeremy Renner melangkah keluar dari traktor pengeruk salju.-ABC-


Ilustrasi adegan ketika Jeremy Renner terlindas traktor pengeruk salju di rumahnya di Reno, Nevada, 1 Januari 2023.-ABC-

 

Akibatnya memang parah. Tiga puluh tulangnya patah. Tengkoraknya retak. Paru-parunya cedera. Hatinya (liver) tertusuk. Saat siuman di rumah sakit, Renner langsung bilang kepada keluarganya. ’’Maaf,’’ ucapnya kala itu. ’’Ini tanggung jawabku. Aku menyesal sudah membikin semuanya sakit,’’ tuturnya.


Foto ketika Jeremy Renner dirawat di rumah sakit. Ada 30 tulangnya yang patah.-ABC NEWS-

 

Kesembuhan Renner pun begitu berat. Tulang-tulangnya diberi titanium dan sekrup-sekrup. Termasuk di tulang-tulang iga dan kaki. Wajahnya juga diberi titanium untuk membentuk lubang mata. Kini, ia masih harus menjalani terapi gerak dan jalan karena luka-luka itu. ’’Aku bisa bangkit karena tubuhku ditopang cinta dan titanium,’’ guraunya… (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: