Selamat Datang Jeremy Renner! Bisa Jalan Lagi Setelah Terlindas Pembajak Salju

Selamat Datang Jeremy Renner! Bisa Jalan Lagi Setelah Terlindas Pembajak Salju

Jeremy Renner berpose di atas red carpet--pagesix.com

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY - Jeremy Renner akhirnya kembali berjalan dan tampil di depan kamera lagi. Ia menghadiri acara red carpet pertamanya setelah hampir 4 bulan masa penyembuhan pada malam 11 april 2023. Bagaimana kondisinya?

 

Jeremy Renner merupakan aktor berkebangsaan Amerika yang banyak dikenal sebagai pemeran Hawkeye. Pada perayaan liburan natal, tepatnya 1 Januari 2023, ia mengalami kecelakaan ekstrem terlindas pembajak salju seberat 650 kilogram. Insiden itu menyebabkan 30 tulangnya patah, trauma pada dada, dan cedera lainnya.

 


Jeremy Renner didampingi oleh teman dan keluarga--pagesix.com

 

Setelah melewati berbagai perawatan, terapi, dan rehabilitasi, ia akhirnya bangkit kembali. Jeremy menghadiri acara red carpet dari serial reality show terbarunya Rennervations. Aktor berusia 52 tahun itu melakukan renovasi kendaraan-kendaraan bekas untuk digunakan kembali oleh komunitas yang membutuhkan.

 

BACA JUGA:Tunjukkan Gambar Kecelakaan, Jeremy Renner Mengaku Salah karena Celaka

BACA JUGA:Kabar Aktor Jeremy Renner Usai Terlindas Pembajak Salju

 

Ia hadir bersama keluarganya dan menggunakan set jas berwarna biru. Tentu tidak mudah untuk beraktivitas dalam kondisi penyembuhan. Untuk itu, ia dibantu alat bantu jalan sebuah tongkat yang digunakan saat berjalan di red carpet.

 

Renner mengakui bahwa premiere dari proyek terbarunya itulah yang menjadi semangat utama saat proses penyembuhan. “Ya itu semangat penyembuhanku, aku berniat untuk bangkit dari kasur dan berjalan kesini,” tegasnya pada Entertainment Tonight.

 


Jeremy Renner menggunakan skuter sebagai alat bantu jalan--pagesix.com

 

Selain teman dan keluarganya, acara itu juga dihadiri oleh CEO Disney, Bob Iger. Aktor itu berjabat tangan dan berbincang sejenak lalu menyempatkan diri untuk berpose bersama di atas red carpet. CEO itu sengaja menghadiri premiere untuk menunjukkan dukungan pada Jeremy Renner.

 

Produser eksekutif dari Rennervations, Romilda de Luca, sempat menjenguk Renner beberapa hari sebelum acara itu digelar. “Ketika aku melihatnya dalam keadaan sakit, rasanya sangat sulit. Namun aku tau, dia pasti akan kembali dan baik-baik saja,” ucapnya pada Variety.

 

Tidak hanya bantuan tongkat, Jeremy Renner juga terlihat menggunakan skuter untuk berpindah tempat dari sesi foto menuju sesi jumpa pers. Hal yang wajar karena ia sempat mengungkapkan pada Diane Swayer di ABC bahwa ia bisa berjalan dan berdiri karena bantuan ‘sekrup titanium’ pada tulangnya.

 

BACA JUGA:Trailer Disney The Little Mermaid Diputar di Panggung Oscar 2023

BACA JUGA:Stranger Things Versi Animasi Segera Tayang di Netflix


Hadirnya Jeremy Renner dalam acara itu menunjukkan semangatnya untuk kembali berkarya dan menghiasi dunia hiburan Hollywood. Penantian penggemar telah usai, Rennervations kini sudah dapat dinikmati melalui Disney+ hotstar secara on demand. (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: