Kabar Aktor Jeremy Renner Usai Terlindas Pembajak Salju

Kabar Aktor Jeremy Renner Usai Terlindas Pembajak Salju

Kondisi awal Jeremy Renner setelah terlindas snowplow-twitter-@nypost

NEVADA CITY, HARIAN DISWAY - Tiga bulan setelah terlindas alat pembajak salju, Jeremy Renner mengunggah progres penyembuhannya. Dalam video singkat itu ia berjalan di atas treadmill anti-gravity untuk melatih otot kakinya berjalan.

 

BACA JUGA:Nostalgia Berburu Zombi di Resident Evil 4 Hasil Remake Capcom 2023, Grafisnya Ngeri!!

BACA JUGA:Menikmati Miniatur Andalusia di Luminor Hotel Jemursari

 

Aktor yang dilahirkan di California itu mengalami kecelakaan saat liburan perayaan Natal 2022. Saat itu Jeremy berusaha menghentikan sebuah snowplow atau mesin pembajak salju miliknya yang melaju tak terkendali mengarah pada keponakannya.

 


Jeremy Renner bersama alat pembajak salju bermerek PistenBully-google-pagesix.com

 

Ia memutuskan untuk melompat keluar dan berusaha mengalihkan arah laju dari alat berat merek PistenBully itu. Sayang, niat baik menyelamatkan keponakannya itu berujung pada insiden kecelakaan saat dirinya tertarik ke bawah mesin dan terlindas alat seberat 650 kilogram tersebut.

 

Alat berat milik aktor berusia 52 tahun itu diduga mengalami gangguan mekanik pada sistem pengereman. Setelah kepolisian Nevada menginvestigasi, Jeremy telah mengaktifkan parking brake yang seharusnya mencegah alat untuk melaju ke depan.

 

Insiden yang terjadi pada 1 Januari 2023 itu menyebabkan trauma pada area dada dan cedera ortopedi serius. Trauma area dada menyebabkan kesulitan bernafas dan cedera ortopedi terjadi pada 30 tulangnya.

 


Kondisi terkini Jeremy Renner saat rehabilitasi otot kaki-instagram-@jeremyrenner

 

27 Maret 2023, hampir tiga bulan setelah insidennya Jeremy mengunggah progres penyembuhan terbaru melalui Instagram story. Terlihat Ia menggunakan treadmill anti-gravity yang membantunya berjalan. Alat itu dapat meringankan berat badannya sehingga otot kaki dapat beradaptasi untuk berjalan secara perlahan.

 

“Sekarang saatnya badanku beristirahat dan sembuh dari kemauanku,” tulis dalam unggahan video singkat itu. Aktor pemenang Oscar Awards 2009 itu memang rutin menggunakan akun Instagram pribadinya untuk memberi kabar terbaru dari proses penyembuhannya.

 

Kedekatan Jeremy Renner dengan sebuah kendaraan sudah tidak asing. Bahkan acara terbarunya Rennervation kini sudah dapat disaksikan penggemar melalui Disney+. Dalam acara itu, Jeremy memodifikasi berbagai kendaraan untuk pelayanan masyarakat salah satunya bus sekolah yang diubah menjadi portable sport station.

 

BACA JUGA:Rayu FIFA Lagi Agar Piala Dunia U-20 Tidak Batal

BACA JUGA:Cara Simpel Agar Google Tak Bisa Lacak Lokasi Anda


Proses rehabilitasi Jeremy Renner memang tidak bisa instan, penggemar diharap bersabar menunggu kesembuhannya. Jika rindu, tidak ada salahnya untuk menonton ulang film dan serial yang pernah ia perankan.(Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: