Bagian Kedua Duty After School Bikin Para Siswa Upgrade Kemampuan untuk Lawan Monster Ungu

Bagian Kedua Duty After School Bikin Para Siswa Upgrade Kemampuan untuk Lawan Monster Ungu

Para Pemain Duty After School yang Membuat Bingung Namun Tetap Seru-Akun Twitter @kdrama_menfess-

HARIAN DISWAY - Setelah meluncurkan 6 episode pada bagian pertama, TVING beri spoiler bagian kedua melalui teaser yang sudah dirilis pada 21 April 2023. Di bagian pertama, ending dari drama ini sangat menggantung dan menyebabkan penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada siswa yang terjebak di gedung untuk menghindari monster ungu. 


Poster Bagian ke-2 Drama Duty After School-Akun Twitter @adyppp-

Pada teaser bagian dua yang dibagikan oleh TVING, terlihat para siswa SMA Songjin kelas 3-2 sudah terlatih untuk melawan monster. Pada bagian pertama para siswa terlihat sangat kewalahan karena baru pertama kali melawan dan sangat kaget bahwa yang mereka hadapi adalah monster yang tiba-tiba muncul di langit-langit korea.

 

Spoiler tersebut memperlihatkan seluruh siswa kelas 3-2 yang melawan kawanan monster yang terus muncul di sekitar mereka. Namun, terdapat adegan di mana terlihat Kim Deok Joong bertemu dengan sekelompok monster yang ukurannya lebih besar, hal ini membuat penonton lebih penasaran apakah para siswa akan selamat dan akhirnya menang ataukah mereka akan kalah dan kota mereka akan dikuasi oleh monster ungu?

 

Sebelum rilis, prediksi-prediksi penonton pun bermunculan. Termasuk apakah akan ada karakter baru di drama tersebut. Karena terlihat pada trailer terdapat adegan di mana para murid menodongkan senjata ke sekumpulan orang. Kemudian terlihat para siswa berkumpul di taman hiburan di akhir video teaser. Apakah adegan tersebut endingnya? (Kumala Herni Kartika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: