Rekomendasi Tiga Series Thailand, Yuk Ditonton!

Rekomendasi Tiga Series Thailand, Yuk Ditonton!

Poster Bad Genius The Series--

HARIAN DISWAY -Industri film Thailand tumbuh subur di pasar Indonesia. Karakternya ringan dan menghibur. Karya mereka sering kali diselingi dengan kebudayaan dan keindahan alam Thailand yang membuat penonton ingin berkunjung ke Negeri Gajah Putih.

Film Bad Genius dan Homestay berhasil mendapatkan pengakuan internasional dan memenangkan berbagai penghargaan film. Tidak hanya itu, film Thailand juga berhasil menyampaikan pesan moral dan sosial yang dapat menginspirasi penonton. Misalnya, Bangkok Traffic Love Story dan Heart Attack menyampaikan pesan tentang percintaan, persahabatan, dan arti kehidupan yang berhasil bikin penontonnya merenung.

BACA JUGA:Ketidakhadiran Choupette Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023 Dikonfirmasi di Akun Instagram

BACA JUGA:The Conjuring: Last Rites Nama Resmi The Conjuring 4, Tayang 2024?

Selain sukses di film, Thailand juga berhasil membuat series yang tak kalah menarik. Berikut tiga rekomendasi series yang bisa menemanimu di waktu luang:

 

Bad Genius The Series


Poster Bad Genius The Series-BGTS-

Bad Genius The Series adalah adaptasi dari film sukses Thailand dengan judul yang sama. Sekelompok siswa jenius terlibat dalam skema penipuan untuk mengambil ujian masuk ke perguruan tinggi di Amerika Serikat. Ujian STIC ditempuh dengan nilai yang sangat tinggi. 

Kita diajak mengikuti perjalanan karakter utama bernama Lynn, seorang siswa yang sangat pintar tetapi memiliki latar belakang yang kurang mampu. Dia bergabung dengan sekelompok siswa jenius lainnya yang dipimpin oleh Bank, seorang siswa populer yang juga ahli dalam penipuan ujian. 

Bank mengajak Lynn dan timnya untuk bekerja sama dengan seorang klien rahasia untuk menipu ujian STIC dengan cara yang lebih canggih dan berbahaya daripada sebelumnya. Namun, ketika rencana mereka semakin kompleks dan risiko semakin besar, Lynn mulai meragukan apakah mengambil jalan pintas ini adalah keputusan yang benar. 

BACA JUGA:Nostalgia Berburu Zombi di Resident Evil 4 Hasil Remake Capcom 2023, Grafisnya Ngeri!!

BACA JUGA:AI Bikin Ariana Grande Bisa Nyanyi 'Rungkad', Jungkook BTS Bawakan 'Janji Setia'

Dalam perjalanan mereka, Lynn dan timnya harus menghadapi banyak rintangan dan tantangan yang mengancam kepercayaan satu sama lain. Mereka harus mencari cara untuk memperbaiki kesalahan dan menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka. 

Seri itu menampilkan akting yang luar biasa dari para pemain utama, cerita yang menarik, dan teka-teki yang menegangkan. Bad Genius The Series menggabungkan drama, aksi, dan komedi dengan baik sehingga membuat penonton terus tertarik dan penasaran dengan setiap episode.

 

Happy Birthday The Series


Poster Happy Birthday The Series--

 

Series itu mengangkat tema mental illness yang disebabkan oleh rasa trauma mendalam. Series ini bercerita mengenai Tonmai yang tidak pernah menerima hadiah ataupun merayakan ulang tahunnya. 

Ayahnya pun seolah tidak peduli akan hari ulang tahunnya tersebut. Hingga pada saat usia 17 tahun, ia untuk pertama kalinya menerima hadiah dari ayahnya. Sang ayah memberinya hadiah berupa sebuah kamar dirumahnya yang selalu dilindungi oleh ayahnya. Ayahnya selalu menghimbau Tonmai untuk tidak memasuki maupun berada di dekat kamar itu. 

BACA JUGA:Lauv Konser di Indonesia Lewat Soundrenaline Festival, Tiketnya Sudah Dijual!

BACA JUGA:Fans Fast and Furious Wajib Tahu! Fast X Tayang di Bioskop 19 Mei 2023, Ini Sinopsisnya

Senang mendapatkan kamar sendiri, Tonmai pun mulai menyusun barang-barangnya dengan penuh semangat. Namun, betapa kagetnya ia bahwa kamar tersebut nyatanya menyimoan berbagai macam rahasia yang tidak pernah ia duga. Series ini bisa ditonton secara legal melalui channel Youtube GMMTV.

 

Wolf The Series


Poster Wolf The Series--

 

Series itu mengangkat genre Thriller, dimana para cast diharuskan menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah sebesar 10 juta Baht. Ke-5 pemain (Don, Por  Mo Plan dan Ryo) memiliki 25 misi yang harus mereka selesaikan.

Misi-misi tersebut juga mengharuskan mereka untuk pergi ke luar negeri. Mereka juga diawasi selama 24 jam, sehingga mereka tidak bisa untuk menghindari ataupun berbuat kecurangan dalam menjalankan misinya. 

Ditengah menyelesaikan misi tersebut, mereka bertemu dengan banyak orang baru, kisah baru, konflik baru yang membuat mereka menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Series ini bisa ditonton secara legal di channel Youtube GMMTV.

Nah, itu dia tiga rekomendasi series Thailand yang wajib kamu tonton! Yuk masukkin ke daftar tontonan kamu! (Zahronia Firdaus) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: