Keluarga yang Ikutan Pokemon Run 2024 Surabaya 12 Mei 2024 Buruan, Registrasi Dibuka 18 April 2024!

Keluarga yang Ikutan Pokemon Run 2024 Surabaya 12 Mei 2024 Buruan, Registrasi Dibuka 18 April 2024!

Setelah Pokemon Run terselenggara dengan sukses di Denpasar pada Maret lalu, AKG Entertainment mengundang masyarakat Surabaya dan juga kota-kota lain di Jawa Timur untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan. --AKG Entertainment

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Membuka dua kategori yakni 3K Family Run dan 5K Fun Run, Pokemon di Indonesia dan The Pokemon Company siap menggelar Pokemon Run 2024 di Surabaya pada Minggu, 12 Mei 2024 mendatang, di Universitas Ciputra Surabaya. 

Dijelaskan General Manager AKG Entertainment Christina Lim, kategori 3K Family Run dapat diikuti oleh dua orang. Terdiri dari satu anak berusia 7-11 tahun dan satu orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun. 

“Yang mau ikutan kategori 5K Fun Run dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun. Event ini bersifat nonkompetitif, sehingga memungkinkan peserta untuk menikmati pengalaman mereka selama Pokemon Run berlangsung,” katanya.

BACA JUGA: Berkah Sincia Run 2024, Berlari Serahkan Donasi untuk TITD Poo San Sie Kertosono

Bagi keluarga yang ingin menjadi peserta, Christina menyarankan untuk segera membuka laman Pokemonrun.id. Pendaftaran telah dibuka mulai Kamis, 18 April 2024 itu mengenakan biaya sebesar Rp 380 ribu untuk kategori 3K Family Run.

Suasana penyelenggaraan Pokemon Run 2024 yang menyenangkan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Pikachu’s Indonesia Journey di bawah program Pokemon Air Adventure. --AKG Entertainment

Peserta kategori 5K Fun Run dikenakan biaya sebesar Rp 280 ribu. Tetapi semua biaya itu akan kembali menjadi hak peserta dengan mendapatkan atribut lari berupa kaos jersey, BIB, drawstring bag, dan juga medali bagi finisher.

Dijelaskan Christina, event ini digelar setelah terselenggara dengan sukses di Denpasar pada Maret 2024 lalu. Untuk itu, pihaknya mengundang masyarakat Surabaya dan juga kota-kota lain di Jawa Timur untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan.

BACA JUGA: Spider-Woman Ikut Lari dalam Ajang Sincia Run 2024

Sebab kegiatan itu menyehatkan sekaligus membawa kegembiraan bagi seluruh keluarga ini. Bagaimana tidak? Pokemon Run 2024 merupakan bagian dari rangkaian Pikachu’s Indonesia Journey di bawah program Pokemon Air Adventure. 

Dalam program ini, Pikachu berkeliling ke berbagai wilayah di dunia -termasuk Indonesia- dengan membawa berbagai aktivitas bertema Pokemon yang bisa diikuti masyarakat.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini salah satunya adalah untuk menciptakan memori bersama Pokemon yang akan dikenang oleh semua kalangan.
Pokemon Run berharap menjadi event yang memberikan pengalaman menyenangkan yang dapat dirasakan oleh lebih banyak lagi keluarga di Indonesia bersama Pokemon. --AKG Entertainment

BACA JUGA: Moonstone Island: Farming Sim dengan Gameplay Mirip Pokemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: