Ditanya soal Re-rilis Album Taylor Swift, Taylor Lautner Malah Berdoa untuk John Mayer

Ditanya soal Re-rilis Album Taylor Swift, Taylor Lautner Malah Berdoa untuk John Mayer

Menjelang perilisan Speak Now (Taylor's Version), Taylor Lautner merasa senang dan aman sebagai salah satu mantannya-twitter-updateswiftbr

HARIAN DISWAY - Taylor Swift mengumumkan album Speak Now (Taylor’s Version) dirilis ulang pada 7 Juli 2023 mendatang melalui unggahan di Instagram pribadinya. Album tersebut tentu akan membawa Swifties -sebutan fans Taylor Swift- dan para mantan bisa bernostalgia di masa 2009–2010. Salah satunya adalah Taylor Lautner.

 


Musim gugur 2009 saat Taylor Swift dan Taylor Lautner berkencan selama beberapa bulan-twitter-@ev3rhaze

 

Nah saat Taylor Lautner bersama istrinya Taylor Dome Lautner yang menghadiri The Today Show pada 17 Mei 2023 ia sempat ditanya tentang re-rilis album Speak Now untuk mantannya Taylor Swift. Sebelum menjawab, Lautner malah tertawa. “Ya aku berdoa untuk John,” ucapnya.

 

Sebagai pengingat, pada saat itu, karier Taylor Lautner sedang naik daun karena franchise Twilight yang merupakan proyek film adaptasi dari serial novel berjudul sama. Dalam film fiksi romansa itu, ia memerankan tokoh manusia serigala bernama Jacob Black.

 

Kehidupannya semakin menjadi sorotan saat ia mulai berkencan dengan Taylor Swift pada 2009. Lautner dikenal sebagai salah satu mantan yang paling baik di antara mantan kekasih Taylor Swift lainnya. Terbukti dari lagu Back to December yang –berdasarkan dugaan Swifties dan dikonfirmasi Lautner sendiri pada 2016- ditujukan untuknya.

 

BACA JUGA:Jack Antonoff, Sosok di Balik Rumor Kencan Taylor Swift dan Matty Healy 1975

BACA JUGA:Dirumorkan sebagai Pacar Baru Taylor Swift, Siapa Sih Matty Healy 1975?

 

Dibanding lagu untuk mantan lainnya, lagu itu dianggap paling lembut tentang perpisahan kisah cinta Taylor Swift yang ada dalam album Speak Now. Bahkan pada bagian reff, Swift dengan jelas mengutarakan permintaan maafnya pada sang mantan. “So this is me swallowin' my pride. Standin' in front of you sayin' I'm sorry for that night.”

 

Nah itulah mengapa aktor berusia 31 tahun itu tertawa saat TODAY.com bertanya bagaimana perasaannya menjelang perilisan ulang album Speak Now itu. “Menurutku itu album yang bagus, aku merasa aman. Aku berdoa untuk John,” jawabnya usai tertawa.

 


Penampilan John Mayer bersama Taylor Swift dalam Z100 Jingleball 2009 New York [email protected]

 

John yang dimaksud oleh aktor Amerika Serikat John Mayer. Pria itu sempat berkencan dengan Taylor Swift pada akhir 2009. Ia dikenal sebagai salah satu mantan yang menjadi target lagu dalam album Speak Now. Taylor Swift menuliskan lagu Dear John yang isi liriknya berbanding 180 derajat dari lagu untuk Lautner.

 

Dear John menjadi salah satu rintihan Taylor Swift pada mantan yang dalam lagu digambarkanmanipulatif. “Dear John, I see it all now that you’re gone. Don’t you think I was too young to be messed with? The girl in the dress cried the whole way home,” begitu tulisnya.

 

Mungkin ini ya, alasan di balik Lautner berdoa untuk John Mayor. (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: today