Pengacara Inara Rusli Jelaskan Permintaan Nafkah Mut’ah Rp 10 M ke Virgoun

Pengacara Inara Rusli Jelaskan Permintaan Nafkah Mut’ah Rp 10 M ke Virgoun

Inara Rusli Bnatak Telah Serakah Minta Nafkah Rp 12 Miliar dari Virgoun-Instagram Inara Rusli-

HARIAN DISWAYInara Rusli meminta nafkah sebesar Rp 10 miliar kepada Virgoun. Tanggapan netizen terbelah. Ada yang memaklumi, karena status Virgoun sebagai artis. Ada juga yang menganggap Inara Rusli aji mumpung.

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, pun menjelaskan soal permintaan nafkah senilai Rp 10 miliar tersebut.

’’Yang bisa kami sampaikan adalah, bahwa Rp 10 miliar itu jumlah mut'ah yang diminta. Untuk anak-anak itu jumlahnya Rp 50 juta per bulan sampai mereka masing-masing berusia 21 tahun,’’ ungkap Arjana Bagaskara di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 31 Mei 2023. ’’Jadi yang benar bukan nafkahnya yang Rp 10 miliar, tapi mut'ah-nya,’’ lanjutnya.

BACA JUGA: Virgoun Ingin Ceraikan Inara Idola Rusli dengan Baik-baik

Arjana Bagaskara melanjutkan, Inara Rusli juga akan mengajukan tuntutan royalti untuk lagu-lagu ciptaan Virgoun. Alasannya, lagu-lagu tersebut memiliki nilai ekonomi. 

’’Royalti ini suatu kebendaan yang bisa diajukan atau tidak? Bisa. Artinya kebendaan yang tidak berwujud,’’ jelas Arjana Bagaskara. ’’Karena dia harta berarti dia punya nilai ekonomi, nah nilai ekonomi inilah yang kami tuntut. Ini punya nilai ekonomi dan penting bagi anak-anak klien kami serta Virgoun. Jadi kami masukan juga dalam gugatan cerai ini,’’ paparnya.

BACA JUGA: Berkaca dari Virgoun, Waspadai 3 Hal ini Ketika Hendak Menjalin Hubungan

Dikatakan Arjana Bagaskara, Inara Rusli bakal meminta 2/3 bagian dari royalti lagu-lagu ciptaan Virgoun. Lagu-lagu ciptaan penyanyi 36 tahun itu memang rata-rata ngehit. Misalnya saja, Surat Cinta untuk Starla, Saat Kau Telah Mengerti, hingga Diary Depresiku. 

’’Kami punya dokumen perjanjian antara produser dengan tergugat. Di mana terkait ini nanti kami akan buktikan di persidangan. Yang jelas kami punya buktinya,’’ jelas sang kuasa hukum.

Virgoun mendaftarkan gugatan cerai terhadap Inara Rusli pada 4 Mei 2023 lalu. Ia melakukannya setelah ketahuan berselingkuh dan menggunakan jasa PSK selama beberapa tahun pernikahan mereka. Virgoun beralasan, ia menggugat cerai sang istri agar dirinya tetap dapat memberikan nafkah buat Inara Rusli dan tiga anak mereka. (*)  


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber