Arek-arek Suroboyo Jangan Khawatir, Aftersales Hyundai Berikan Sederetan Keuntungan Ini!
Hyundai Hadir Untukmu dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan. Pertama, Hyundai Jaga yang memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Kedua, Hyundai Jamin hadir menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY
Tak lupa, Hyundai terus mendorong segmen EV di dalam negeri sebagai pemimpin elektrifikasi industri otomotif Indonesia. Peran tersebut terbukti dengan kehadiran Ioniq 5, EV pertama yang diproduksi di Indonesia.
BACA JUGA: Hyundai Targetkan Jual Dua Juta Mobil Listrik
Ioniq 5 pun menjadi salah satu EV terlaris di Indonesia berkat desain yang futuristis dan fitur-fitur canggih seperti vehicle-to-load (V2L), electric-global modular platform (E-GMP) yang menciptakan kabin yang luas, serta jarak tempuh andal hingga 481 km.
Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan. Pertama, Hyundai Jaga yang memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Kedua, Hyundai Jamin hadir menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan.
Hyundai Jamin sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program. Hanya berlaku bagi pengguna Hyundai Stargazer (termasuk Stargazer X) dan Hyundai Creta (termasuk Creta Alpha). Tapi kini diperluas ke Ioniq 5, Ioniq 5 Batik, dan Ioniq 6.
Hyundai Jaga ini meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam roadside assistance, hingga ketersediaan Hyundai genuine accessories. Detail layanannya sebagai berikut:
1. Service @myHyundai menghadirkan akses layanan servis yang semakin mudah, mulai dari booking hingga pembayaran. Fitur-fitur di service @myHyundai meliputi service reminder, booking service, dan service payment.
Juga service process, dan service history. Pelanggan juga bisa melakukan pembelian aksesori lewat menu genuine accessories.
BACA JUGA: Subsidi Mobil Listrik Hingga Rp 80 Juta, Sementara Khusus Wuling Air ev dan Hyundai Ioniq 5
2. Mobile Service sebagai layanan perawatan berkala dan servis kendaraan yang bisa langsung datang ke lokasi. Layanan ini bertujuan untuk melayani pemilik kendaraan yang tidak dapat langsung datang ke dealer. Hyundai kini telah menyediakan 90 unit kendaraan mobile service yang tersebar di seluruh Indonesia.
3. Mobile Charging Service yaitu layanan darurat pengisian daya kendaraan listrik Hyundai.
4. Body & Paint Service yang dimiliki Hyundai melalui jaringan bengkel Body & Paint dengan jangkauan yang luas dan dapat ditemukan di Authorized Body & Paint Workshop dan Appointed Body & Paint Workshop.
5. Booking service yaitu pemesanan layanan servis kendaraan Hyundai yang dapat dimulai dengan mengisi data dan informasi pada website resmi Hyundai.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: