Kolaborasi Eksklusif dalam MHExpo 2024 di Surabaya Tawarkan Pilihan Opsi Kedua Berobat bagi Pasien Internasional

Kolaborasi Eksklusif dalam MHExpo 2024 di Surabaya Tawarkan Pilihan Opsi Kedua Berobat bagi Pasien Internasional

Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), IHH Healthcare Malaysia menggelar Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) 2024 di Atrium Utama (Grand Atrium) Mall Pakuwon. Berlangsung pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

International Patient Center (IPC) memastikan kelancaran kunjungan wisatawan medis Indonesia dengan menangani antar jemput dibandara, perjalanan, dan pengaturan akomodasi. 

Keunggulan IHH Healthcare Malaysia baru-baru ini diakui di Healthcare Asia Awards 2024 dan GlobalHealth Asia-Pacific Awards 2024. Juga menerima penghargaan Medical Tourism Initiative of the Year Malaysia dan Healthcare Group of the Year in Asia-Pacific.

BACA JUGA: Kenali Faktor yang Mempengaruhi Gangguan Kesehatan Mental dan Cara Mengatasinya

IHH Healthcare Malaysia menghargai kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Indonesia dan bertujuan untuk melengkapi layanan kesehatan lokal dan mendapatkan opsi kedua berobat.

Yakni melalui keahlian medis tingkat lanjut dan perawatan yang dipersonalisasi. "Kami menawarkan kesempatan untuk memperdalam kemitraan kami dengan Indonesia dan terus memberikan solusi layanan kesehatan yang bernilai bagi pasien Indonesia," tegas Kelvin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: