Jokowi Kantongi Tiket Coldplay, Tiket Indonesia vs Argentina Belum Dapat

Jokowi Kantongi Tiket Coldplay, Tiket Indonesia vs Argentina Belum Dapat

Presiden Jokowi-Foto: Setpres-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Presiden Joko Widodo menyatakan bakal nonton konser Coldplay. Namun, bukan itu yang menjadi sorotan. Ia mengungkapkan bahwa tiket pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina belum ia kantongi.

Hal itu diungkapkan dalam seremoni penyerahan bonus kepada atlet dan ofisial peraih medali SEA Games 2023 di Istana Merdeka, Jakarta Senin, 5 Juni 2023. Jokowi mengungkapkan dengan bercanda. "Gak tahu tiketnya dapet apa enggak," katanya lalu tersenyum. "Kan kalau Argentina baru tadi (pembelian tiket dibuka)," lanjut Jokowi.

Pembelian tiket pertandingan antara Indonesia dan Argentina sudah dibuka hari ini secara khusus untuk pemilik kartu BRI. Sementara itu, pada tanggal 6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket akan dibuka untuk publik dengan berbagai metode pembayaran yang dapat digunakan.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Bisa Jadi Lima Besar Dunia, Asal...

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Pensiun: Andai Mino Raiola Tidak Meninggal, Aku Masih Bermain Sepakbola

Masyarakat dapat membeli tiket pertandingan melalui website PSSI di www.pssi.org atau melalui platform Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun perangkat mobile.


Daftar pemain timnas Argentina yang bakal dibawa ke Indonesia dalam FIFA Matchday 19 Juni 2023.-AFA-

Tiket pertandingan dibagi menjadi beberapa kategori dengan harga yang berbeda. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menjelaskan bahwa kategori tiket tersebut meliputi VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000, Kategori 1 seharga Rp2.500.000, Kategori 2 seharga Rp1.200.000, dan Kategori 3 seharga Rp600.000.

Dalam keterangan pers beberapa waktu lalu, Ketum PSSI Erick Thohir juga menyampaikan harapannya untuk mendapatkan dukungan masyarakat. Ia mengatakan, "Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat. Dan ini sudah termasuk pajak dan service. Rata-rata harga tiket di Rp1 jutaan," katanya.

BACA JUGA:Kabar Buruk: Pemain Bintang Argentina ini Terancam Absen Melawan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Pensiun di Usia 41 Tahun: 988 Game, 573 Gol, 34 Trofi

"Ini menjadi bagian, kita mendorong tahun depan ada pertandingan internasional lagi di Indonesia. Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita. Mohon dukungannya dari masyarakat," lanjut Menteri BUMN itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: biro setpres ri