A Time Called You, Drama Terbaru Ahn Hyeo-seop Yang Bakal Tayang Tahun Ini

A Time Called You, Drama Terbaru Ahn Hyeo-seop Yang Bakal Tayang Tahun Ini

Potongan adegan A time Called You. Ahn Hyeseop (kiri) dan Jeon Yeo-been (kanan)-akun twitter @netflixkr-

HARIAN DISWAY - Drama Korea A Time Called You akan menjadi drama yang bergenre fantasi keren yang bakal tayang pada bulan Juli 2023 mendatang. Drama ini mengangkat tentang cerita cinta melalui dimensi waktu.

A Time Called You merupakan drama korea yang diadaptasi dari serial Taiwan yang berjudul Someday or One Day. Drama ini akan tayang di platform streaming Netflix dengan jumlah 12 episode yang bakal memikat hati para pecinta drakor. Selain tema ceritanya unik dengan mengangkat kisah romansa dan time traveller, aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini merupakan pemain yang populer baik di Korea Selatan maupun Indonesia.

A Time Called You dibintangi oleh sejajar aktor dan aktris papan atas diantaranya, Ahn Hye-seop sebagai Ko Yeon-jun dan Nam Shin-heon, Jeon Yeo-been berperan sebagai Han Jun Hee dan Kwon Min Joo, dan Kang Hoon berperan sebagai sahabat Nam Shin-heon yang menaruh hati kepada Kwon Min Joo.

Sinopsis A Time Called You

A Time Called You mengangkat kisah romansa yang pedih. Han Junhee memiliki seorang kekasih yang sangat dicintainya yaitu Ko Yeon-jun. Namun Ko Yeon-jun telah meninggal dunia sejak tahun lalu. Tentunya meninggalkan duka yang dalam bagi Han Jun Hee sehingga hari demi hari ia sangat merindukan Ko Yeon-jun.

Selepas kepergian Ko Yeon-jun, Han Jun-hee belum bisa merelakan atas kepergian Ko Yeon Jun. Selama 2 tahun, Han Jun-hee masih mengunjungi tempat-tempat favorit mereka dahulu hingga ia mengirimkan pesan ke nomor telepon sang kekasih.

Suatu hari, di hari ulang tahunnya, Han Jun-hee menerima paket yang berisikan kaset lagu dan walkman. Tiba-tiba Han Jun-hee terlempar ke tahun 1998 ketika ia mendengarkan lagu lawas tersebut. Han Jun Hee pun terbangun dalam tubuh seorang anak remaja SMA yang bernama Kwon Min-joo. Ia sangat mirip dengan Kwon Min-joo.

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Indonesia vs Palestina, Harga Mulai Rp 100 Ribu

BACA JUGA:Halsey x Suga Rilis MV Lilith (Dibalo IV Anthem), Halsey dan SUGA BTS Resmi Menjadi Bagian dari Diablo Universe

Di saat kebingungannya, ia bertemu dengan anak laki - laki yang bernama Nam Shin-heon yang sangat mirip sekali dengan mendiang kekasihnya. Tentunya Han Jun-hee yang terperangkap dalam tubuh Kwon Min-joo pun terkejut dan terharu.

Han Shin-heon pun ikut kebingungan karena Kwon Min-joo terlihat bingung ketika melihat Han Shin-heon yang mirip mendiang kekasihnya. Perubahan Tingkah Kwon Min-joo pun juga dirasakan oleh sahabat Han Shin-heon yaitu Jung In-gyu yang menaruh hati kepada Kwon Min-joo. 

Dari sinilah perjalan cinta Han Jun-hee dimulai. Apakah Han Jun-hee bisa merelakan mendiang kekasihnya? Saksikan kisah selanjutnya di platform streaming Netflix bulan Juli 2023 mendatang. (Ridav Refza Rafza)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: