Pemkot Surabaya Gelar Konvoi Sambut Timnas Indonesia, Lanjut Makan Malam dengan Timnas Palestina

Pemkot Surabaya Gelar Konvoi Sambut Timnas Indonesia, Lanjut Makan Malam dengan Timnas Palestina

Pemerintah Kota Surabaya akan menggelar konvoi Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday pada Minggu, 11 Juni 2023 dengan berkeliling Kota Surabaya-raiky/kemenpora.go.id-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pemkot Surabaya menyiapkan konvoi penyambutan kedatangan Timnas Indonesia pada 11 Mei 2023. Mereka bakal bertanding dengan Timnas Palestina pada FIFA Matchday 14 Juni 2023 di Gelora Bung Tomo.

Konvoi juga dilakukan untuk merayakan kemenangan tim sepakbola U-22 di Final SEA Games bulan lalu.  Pada malam harinya, Eri mengajak semua pemain dari dua negara makan malam di  Taman Surya atau Balai Kota Surabaya.

BACA JUGA:Erick Thohir Puji Kualitas GBT Jelang FIFA Matchday Lawan Palestina, Siapkan 45 Ribu Tiket

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Indonesia vs Palestina, Harga Mulai Rp 100 Ribu

Eri juga mengajak masyarakat Surabaya untuk meramaikan pawai penyambutan tersebut. Masyarakat juga diharapkan memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo. Selain mendukung Timnas Indonesia, kedatangan suporter juga menjadi simbol dukungan untuk rakyat Palestina yang berjuang mencari kemerdekaan.


Ketum PSSI Erick Thohir meninjau Stadion GBT Surabaya, 6 Juni 2023.-Sahirol Layeli/Harian Disway-

"Kita tunjukkan bahwa Masyarakat Surabaya sangat mencintai Palestina," ujar Eri. 

PSSI telah menyiapkan sekitar 40 ribu tiket yang akan dijual untuk pertandingan antara Timnas Garuda dan Lions of Canaan, julukan untuk Timnas Palestina. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 7 Juni 2023 melalui situs resmi PSSI dan platform penjualan Tiket.com pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Siap-siap Lawan Palestina, 8 Pemain Timnas Merumput di GBT Surabaya

BACA JUGA:Waspada Kekeringan, Indonesia Dijepit El Nino dan Dipole Bersamaan

Timnas Palestina dijadwalkan tiba di Surabaya 10 atau 11 Juni untuk menjalani sesi latihan. Sedangkan Timnas Indonesia sudah berlatih mulai hari ini, Selasa, 6 Juni 2023. Namun, baru delapan dari 26 pemain yang hadir. (*)

Sumber: