Siap-siap Lawan Palestina, 8 Pemain Timnas Merumput di GBT Surabaya

Siap-siap Lawan Palestina,  8 Pemain Timnas Merumput di GBT Surabaya

Pemain Timnas yang berlatih di GBT 6 Juni 2023 hanya delapan orang.-Boy Slamet/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia mulai berkumpul di Surabaya menjelang pertandingan persahabatan melawan Tim Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023. Hingga 6 Juni 2023, hanya delapan dari 26 pemain yang telah tiba di Gelora Bung Tomo

Meski belum komplet, tim pelatih tetap menggelar latihan. Sebab, jadwal pertandingan kurang satu pekan lagi. 

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Sumardji mengungkapkan bahwa Ricky Kambuaya dan Rian Klok siap bergabung ke tim. "Seharusnya, Stefano Lilipaly juga bergabung hari ini. Namun, akhirnya dia akan menyusul," ungkap Sumardji pada Selasa, 6 Juni 2023.


Exco PSSI Sumardji di sela mengikuti agenda PSSI dan Pemkot Surabaya cek kesiapan Stadion GBT Surabaya untuk Fifa Matchday, Selasa, 6 Juni 2023-Moch Sahirol Layeli-Harian Disway

Lilipaly terlambat karena menghadapi masalah tiket pesawat. Sumardji berharap Lilipaly tiba besok, 7 Juni 2023. Kedatangan Lilipaly akan bersamaan dengan kedatangan Ernando Ari dan Marselino Ferdinan.

Sementara itu, pada Kamis, 8 Juni 2023, giliran Elkan Baggott dan Saddil Ramdani yang tiba di Surabaya. Diprediksi, semua pemain bisa berkumpul pada 12 Juni.

"Ini bukan hanya tentang berkumpul dan berlatih bersama, tetapi juga tentang membangun kemistri," tegas Sumardji. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: