Timnas U-20 Akui Keunggulan Thailand 2-0 di Laga Kedua!

Timnas U-20 Akui Keunggulan Thailand 2-0 di Laga Kedua!

Keseblas Timnas U-20 saat menghadapi Thailand-Twitter : Bolacamar VIP-

HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia U-20 harus mengakui keunggulan Thailand dalam laga kedua turnamen Seoul Earth on Us 2024.

Skuad asuhan Indra Sjafri tak mampu mencetak gol dan harus puas dengan kekalahan 0-2 atas Thailand u-20. Pertandingan tersebut berlangsung di Mokdong Stadium, pada Jumat 30 Agustus 2024.

Caelan Tanadon membuka keunggulan Thailand dengan sebuah tembakan keras dari jarak dekat. Kedudukan 0-2 untuk Thailand akhirnya tercipta melalui gol Ratthaphum Chotmuangpak di injury time babak kedua.

Dengan hasil ini, Timnas U-20 mengoleksi satu kemenangan atas Argentina dan satu kekalahan kontra Thailand. Sementara Thailand u-20 baru menorehkan satu kemenangan melawan Timnas Indonesia.

Review Pertandingan Thailand vs Indonesia U-20

Indonesia tertinggal satu gol di awal babak pertama. Sebuah kesalahan individu dari Rahmat Syawal pada menit ke-10 dimanfaatkan dengan baik oleh lawan untuk membuka keunggulan.

BACA JUGA:Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Maarten Paes Bisa Main?

BACA JUGA:Ini Statistik Mentereng Timnas Indonesia U-19 Saat Tekuk Argentina!

Umpan Rahmat Syawal di dalam kotak penalti berhasil diantisipasi oleh Thanawut Phochai. Dengan sigap, Thanawut mengirimkan bola mendatar ke jantung pertahanan Indonesia.

Caelan Tanadon yang tak terkawal dengan mudah menyambar bola dan menceploskannya ke gawang. skor 1-0 untuk keunggulan Thailand.

Skuad Garuda Muda tampak kesulitan menembus pertahanan Thailand pada babak pertama. 

Data dari Lapangbola menunjukkan bahwa Timnas U-20 hanya mampu melepaskan empat tembakan, di mana hanya satu yang mengarah tepat ke gawang lawan. 

Hal ini mengindikasikan dominasi permainan Thailand dan kesulitan Indonesia dalam menciptakan peluang berbahaya. skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.


Potret Caelan Tanadon (no.9) pencetak gol pertama bagi Timnas Thailand-instagram @caelan.ryan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: