Lima Rekomendasi Lagu Charlie Puth yang Bakal Konser di Ancol

Lima Rekomendasi Lagu Charlie Puth yang Bakal Konser di Ancol

Charlie Puth bakal gelar konser di Jakarta, catat tanggalnya!-Instagram/ @charlieputh-Instagram/ @charlieputh

JAKARTA, HARIAN DISWAYCharlie Puth membagikan poster konser bertajuk: The 'Charlie' Live Experience di akun media sosialnya, Jumat, 9 Juni 2023. Penyanyi asal New Jersey itu akan mampir ke beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Pelantun One Call Away itu mampir ke Jakarta, 8 Oktober 2023. Tepatnya di Beach City International Stadium yang berlokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Honne Bakal Konser di Surabaya, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

BACA JUGA:Profil Putri Ariani, Gadis Sarat Prestasi yang Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Fans antusias usai mengetahui pengumuman tersebut. Maka, jangan kaget Charlie Puth jadi trending  di Twitter. 

Ini rekomendasi lima lagu dari Charlie Puth:

My Gospel

Lagu dari album pertama Charlie Puth, Nine Track Mind, itu rilis pada 2016. Lewat ritme upbeat, ia membawakan lirik tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, menuju bucin ke sang pujaan hati. Lihat saja liriknya: I'm not afraid to look insane, Cause I'm crazy about you.

Dangerously 

Setelah tahap bucin di lagu My Gospel, karya berjudulDangerously mengisahkan seseorang yang secara berlebihan mencintai pasangannya. Dengan suara  penuh power, penyanyi berusia 31 tahun itu menyatakan betapa terobsesinya ia kepada sang kekasih melalui lirik: You've awoken me, but you're choking me, I was so obsessed, Gave you all of me, and now honestly, I got nothing left. 

LA Girls

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: