Kejutkan Fans, Taylor Swift Nyanyikan Haunted dan I Almost Do di Eras Tour Detroit

Kejutkan Fans, Taylor Swift Nyanyikan Haunted dan I Almost Do di Eras Tour Detroit

TAYLOR SWIFT tampil dalam rangakain konser The Eras Tour di Ford Field, Detroit, Michigan, 10 Juni 2023 WIB.--The Detroit News

HARIAN DISWAYTaylor Swift pernah berjanji. Bahwa rangkaian konser The Eras Tour di tiap kota tidak akan sama. Nah, untuk konser di Detroit, Jumat malam, 9 Juni waktu setempat, dia tiba-tiba menyanyikan Haunted dan I Almost Do. Hal tersebut disambut heboh oleh penggemar di Twitter.

Penyanyi 33 tahun itu membawakan lagu Haunted yang merupakan bagian dari album Speak Now (2010) dengan gitar akustik. Sedangkan I Almost Do, dari album Red (2012) dibawakan dengan iringan piano.

Fans tentu saja heboh dengan dua lagu yang dibawakan Taylor Swift tersebut. Pasalnya kedua lagu tersebut memiliki nada dan lirik yang sangat melankolis. Galau banget, pokoknya. Fans pun menaikan tagar #IAMDONEWITHTAYLORSWIFT di Twitter. Mengisyaratkan bahwa mereka telah dibuat galau total oleh penampilan Taylor Swift malam itu.

Tagar tersebut dipenuhi dengan ketikan para penggemar menggunakan huruf kapital. Mereka histeris mengetahui kabar tersebut. ’’TAYLOR MENYANYIKAN HAUNTED DAN I ALMOST DO????! WTF I AM DONE WITH TAYLOR SWIFT!” Begitu cuit seorang Swifties—sebutan fans Taylor Swift—di Twitter.

’’Ini adalah malam pertama aku tidak melihat lagu kejutan sejak April karena aku sedang mengerjakan ujian. DAN DIA (taylor Swift) BERANI-BERANINYA MENAMPILKAN HAUNTED???” Fans yang lain mengomel.

Haunted—yang ditulis sendiri oleh Taylor Swift—merupakan lagu tentang sepasang kekasih yang perasaannya sudah memudar. Mereka sama-sama terjebak dalam status quo. Tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dalam fase perasaan yang makin menghilang itu, waktu terasa berjalan sangat lambat.

Terang saja, lagu itu menjadi salah satu soundtrack buat para fans. Terutama mereka yang merasa kisah cintanya mirip dengan yang diceritakan Haunted. Liriknya dalam, dan melodinya cukup menyedihkan. Benar-benar bikin galau akut.

Sedangkan I Almost Do menceritakan tentang kebimbangan hati seseorang karena memikirkan hubungan percintaan yang kandas. Setelah hubungan itu berakhir, ternyata masih gagal move on alias gamon. Hayoo, siapa yang merasa related? Hehe(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety