Kuy Daftar! Polres Gresik Gelar Kapolres Cup Esports 2023 Hadiahnya Jutaan

Kuy Daftar! Polres Gresik Gelar Kapolres Cup Esports 2023 Hadiahnya Jutaan

--

Polres Gresik menggelar turnamen esports denga label Kapolres Cup 2023. Game yang dilombakan adalah Mobile Legends: Bang Bang. 

Turnamen esports pertama yang digelar Polres Gresik ini digelar 30 Juni-1 Juli 2023 di Lobby Atrium Icon Mall Gresik. Turnamen ini akan mempertandingkan 32 tim dari pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Gresik dan 16 tim dari warga dengan KTP Kabupaten Gresik.

Total hadiah Kapolres Cup Esports 2023 mencapai Rp 33 juta. Meskipun hadiah yang diberikan tergolong besar, pendaftaran turnamen ini tidak memerlukan biaya sepeser pun. Gratis!

Turnamen ini akan terbagi menjadi tiga tahap, yaitu babak penyisihan, babak perdelapan final, dan grand final. Pada babak penyisihan, semua pertandingan menggunakan sistem Best of One (BO 1).

Sedangkan pada babak delapan besar menggunakan sistem Best of Three (BO 3), dan pada grand final menggunakan sistem Best of Five (BO 5).

Kasat Reskrim Polres Gresik yang juga panitia acara Iptu Aldhino Prima Wirdhan menjelaskan, kompetisi esports itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 mendatang.

Pada Kapolres Cup 2023 akan diselenggarakan dua kategori lomba, yaitu bola voli dan Mobile Legends.

Aldhino menambahkan, minat pemain Mobile Legends di Kabupaten Gresik sangat tinggi. Oleh karena itu, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Gresik kemudian memutuskan menambahkan turnamen Mobile Legends pada Kapolres Cup 2023.

Grand final Kapolres Esports Cup akan digelar pada 1 Juli 2023, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara. Turnamen ini akan memberikan fasilitas bagi pemain Mobile Legends di wilayah Kabupaten Gresik untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain Mobile Legends pada kompetisi resmi.

Kapolres Cup 2023 juga bisa disaksikan melalui live streaming pada kanal YouTube Polres Gresik Official.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: