Sambil Menunggu Selena Gomez Rilis Lagu Barunya, Berikut 7 Lagu Populernya yang Bisa Didengarkan

Sambil Menunggu Selena Gomez Rilis Lagu Barunya, Berikut 7 Lagu Populernya yang Bisa Didengarkan

Selena Gomez terlihat tengah sibuk berada di studio rekaman. -@selenagomez-

HARIAN DISWAY – Selena Gomez tunjukkan sinyal bakal merilis lagu baru lewat postingan di akun pribadinya pada Selasa, 13 Juni 2023.
 
Tampak penyanyi sekaligus aktris kelahiran Texas, Amerika itu berpose ayu di studio rekaman. Foto hitam putih yang diberi caption, “don’t worry guys, it’s coming. Even from Paris.
 
Status yang berarti "Jangan khawatir guys, ini akan datang. Meskipun dari Paris" itu pun tuai antusias dari penggemar.

Sebelumnya, Selena sempat keluarkan single bertajuk My Mind & Me pada November tahun lalu yang menceritakan tentang perjuangannya menghadapi kesehatan mental.
 
 
Artis dengan segudang keahlian ini sering muncul bersama lagunya di Top Chart Billboard Hot 100.

Berikut amatan Harian Disway himpun beberapa lagu milik Selena Gomez yang sempat populer pada masanya:

1. Lose You to Love Me
Lagu yang dirilis pada 2 November 2019 ini berhasil memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 selama 23 minggu.
 
Lose You to Love Me sendiri mengisahkan seorang wanita yang kehilangan jati dirinya ketika sedang menjalin hubungan asmara.
 
Hingga si wanita sadar bahwa ia harus mulai mempercayai dirinya sendiri setelah hubungan asmaranya kandas.
 
2. Calm Down
Baru dirilis pada akhir 2022 lalu, lagu ini merupakan hasil kolaborasi Selena dengan Rema, rapper asal Nigeria.
 
Dilansir dari Billboard, Calm Down menjadi lagu kedua Selena yang menempati posisi tertinggi di tangga lagu setelah Lose You to Love Me. Mengusung genre afrobeats, lagu ini juga ramai dijadikan sound di media sosial TikTok.
 
3. It Ain’t Me
Merupakan lagu kolaborasi kedua yang menambah daftar panjang karya populer milik sang artis.
 
Selena dan Kygo seolah bernostalgia dan menceritakan hubungan masa lalu yang hancur akibat alkohol melalui single utama yang keluar pada Februari 2017.
 
Keduanya turut serta berkontribusi dalam penulisan lirik dari lagu yang berhasil masuk sepuluh besar tangga lagu di Inggris dan Amerika Serikat ini.
 
4. Love You Like a Love Song
Terdapat pada album When the Sun Goes Down yang rilis pada 28 Juni 2011 oleh rumah produksi Hollywood Records.
 
Diproduseri oleh Rock Mafia dan Devrim Karaoglu, Love You Like a Love Song mengusung genre electropop dan dance-pop yang memang menjadi genre populer saat itu.
 
Tahun lalu Billboard menjuluki lagu ini sebagai ‘The Biggest Hit that Peaked at Number 22’.
 
5. Taki-Taki
Siapa yang tak kenal lagu ini? Karya yang dipopulerkan oleh DJ Snake, Selena, Ozuna, dan Cardi B dirilis pada 28 September 2018.
 
Menggabungkan antara bahasa Spanyol dan Inggris, lagu ini berhasil masuk nominasi di banyak kategori. Salah satunya MTV Video Music Award untuk MTV Clubland Award dan Billboard Music Award untuk Top Dance Song. 
 
6. Wolves
Diproduseri oleh disjoki terkenal asal Amerika Serikat, Marshmello. Rilis pada 25 Oktober 2017 di bawah naungan label rekaman Interscope Records.
 
Lagu bergenre EDM ini ditulis oleh Selena bersama Ali Tamposi, Louis Bell, Brian Lee, dan Carl Rosen. Terhitung pada 14 Juni 2023, lagu ini telah dinikmati oleh 1.238.868.965 pendengar di Spotify.
 
7. Hands to Myself
Lagu ini menjadi penutup dari daftar lagu populer oleh Selena Gomez yang dirilis pada 2015 silam. Kembali dengan genre dance-pop, lagu ini mewakili perasaan seseorang akan fantasinya tentang cinta.
 
 
Hands to Myself jadi lagu Selena yang mendapat banyak pujian dari kritikus musik karena produksi dan liriknya yang dianggap tidak biasa.
 
Demikian 7 karya populer dari sang penyanyi, aktris, produser, dan pebisnis berbakat itu.
 
Berkarier sejak dua dekade silam hingga kini namanya masih terus ramai diperbincangkan. Banyak penggemar yang tak sabar menantikan karya terbaru darinya. (Rafilah M)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: