D.O EXO Putus Asa Terisolasi di Bulan dalam Teaser Film "The Moon"

D.O EXO Putus Asa Terisolasi di Bulan dalam Teaser Film

D.O EXO (Kiri) dalam balutan pakaian astronot dan Sol Kyung-Gu (Kanan) dalam teaser film The Moon yang akan tayang 2 Agustus 2023 --Tangkapan layar dari channel youtube CJ ENM Movie

HARIAN DISWAYThe Moon merupakan film pertama D.O. pasca wajib militer yang dijalaninya. Anggota EXO tersebut akan beradu akting dengan para aktor kawakan seperti Sol Kyung-gu dan Kim Hee-ae. 

Disutradarai oleh Kim Yong-hwa, film ini bergenre fiksi ilmiah. Dalam teaser yang beredar, kurang lebih ceritanya mengenai seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan akan diselamatkan oleh pria dari bumi. 

Seorang pria yang sedang melakukan perjalanan ke luar angkasa bernama Jae-kook (Sol Kyung-gu). Dalam perjalanan itu ia tanpa sengaja terhubung dengan seorang pria yang terisolasi di luar angkasa bernama Hwang Sun-woo (D.O. Exo). 

Sun-woo sendiri berputus asa dalam meminta bantuan ke bumi yang berjarak 384 ribu km darinya. Kemudian Jae-kook berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Sun-woo. 

Sedangkan aktris Kim Hee-ae akan berperan sebagai Moon Young-eun yang merupakan direktur umum stasiun luar angkasa NASA. Ia nantinya akan menjadi kunci dalam aksi penyelamatan Sun-woo di film ini. 

Dalam video teaser, tampak bagaimana kecelakaan yang terjadi pada kapal luar angkasa yang sedang melakukan penjajahan bulan pertama kali.

Kecelakaan itu terjadi karena Sun-woo berusaha untuk menghindari meteor yang akan menghantam kendaraannya. Tampak juga bagaimana Jae-Kook dan Moon Young-eun yang mengawasi hal tersebut di kantor pengendali dengan khawatir. 

Di akhir video, terdengar suara Hwang Sun-woo yang meminta pertolongan. "Mayday, mayday, ini Hwang Sun-woo. Jiwanya telah jatuh ke sisi lain bulan," ucapnya dengan nada penuh keputusasaan. 

The Moon akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 8 Agustus 2023. Semoga saja film ini juga tayang di bioskop Indonesia, ya! (Zahronia Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi