Discovery League 2023: Kompetisi Basket 3x3 Terbesar di Bali

Discovery League 2023: Kompetisi Basket 3x3 Terbesar di Bali

Suasana pertandingan basket di Discovery Mall Bali-Matthew Chandra-

HARIAN DISWAY– Discovery Mall Bali dengan bangga menghadirkan kembali kompetisi basket 3x3 terbesar di Bali; yakni Discovery League 2023.

Kompetisi basket ini diselenggarakan setiap tahunnya di lapangan basket terindah yang merupakan salah satu icon dari Discovery Mall Bali. Pertandingan Basket 3x3 mempertandingkan dua tim yang masing-masing diawaki oleh 3 pemain dengan 1 pemain cadangan. 

Lapangan basket Discovery menawarkan pemandangan matahari terbenam dan berlokasi strategis di tepi pantai, sehingga peserta dapat menikmati sensasi bermain basket sambil terpesona dengan keindahan alam Bali.

BACA JUGA:Kata Indra Wijaya Soal Penampilan Gregoria Mariska Tunjung dan Putri KW di Indonesia Open 2023

BACA JUGA:Dramatis, Kroasia Melaju ke Final Euro Setelah Tumbangkan Tuan Rumah Belanda

Dengan keindahan sunset dan suasana pantai yang ada di lapangan basket ini, lapangan basket Discovery Mall Bali sudah menjadi idola para penikmat dan pencinta basket. Discovery Mall Bali juga sudah menjadi tuan rumah dari berbagai kompetisi basket bergengsi Nasional dan Internasional, mulai dari Indonesia Basketball League (IBL) hingga Asean Basketball League (ABL). 


Peserta pertandingan basket mencoba membuat poin -Matthew Chandra-

Sebanyak lebih dari 160 tim dari seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, dan Bali sudah menunjukan antusiasme mereka dengan berpatisipasi dalam Discovery League 2023 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 16 Juni hingga 18 Juni 2023.

“Membludaknya jumlah peserta tahun ini sudah kami antisipasi dikarenakan bertepatan dengan liburan sekolah, maka dari itu terdapat beberapa tim yang dari luar Bali” tutur Kanya Paramitha selaku Brand & Marcomm dari Discovery Mall Bali.

BACA JUGA:Jojo vs Ginting di Perempat Final, Indonesia Kunci Satu Tiket ke Semifinal Indonesia Open 2023

BACA JUGA:Manchester United Tawar Mason Mount 40 Juta Poundsterling, Chelsea Ogah

Selain kompetisi basket yang seru, acara ini menawarkan berbagai hiburan dan juga kegiatan menarik. Peserta dan penonton dapat menikmati suasana pesta olahraga yang meriah dengan live dj, games, dan menikmati food and beverages dari tenant yang ada di Discovery Mall Bali.

“Kami harap dalam kompetisi Discovery League

ini dapat menjadi wadah bagi para atlet-atlet muda penerus bangsa untuk selalu mengasah bakat mereka di bidang olahraga basket dan juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk berkompetisi di lapangan basket terindah di Indonesia” ujar Kanya selaku Brand & Marcomm dari Discovery Mall Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: