SDN Pacarkeling V-186 dan SDN Ketabang 1A Jadi Jawara, Ini Daftar MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Series 2 2024!

SDN Pacarkeling V-186 dan SDN Ketabang 1A Jadi Jawara, Ini Daftar MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Series 2 2024!

Suka cita para pemenang MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Serie 2 2024 yang berlangsung di Stadion Brawijaya dan Lapangan Bogowonto pada 4-8 September 2024. --MilkLife

Mereka masuk dalam skuad Indonesia untuk bermain di ajang Universal Youth Cup U12 di Tiongkok pada Agustus 2024 lalu. "Pertandingan internasional pertamanya itu sangat berkesan karena aku bisa membawa nama Indonesia," katanya.

BACA JUGA: 9 Mantan Pemain Hebat yang Belum Kebagian Klub, Ada Sergio Ramos Sampai Memphis Depay

Sementara di Tim KU 12 SDN Ketabang 1 A tak kalah bangganya. Mereka juga berhasil menjadi juara dengan menaklukan SDN Kalirungkut I-264 B. Dalam laga pamungkas KU 12, tim SDN Ketabang 1 A dan SDN Kalirungkut I-264 B langsung bermain saling menekan.

Itu sejak wasit Firman Ramadani meniup peluit tanda kick off babak pertama. Upaya SDN Ketabang IA berbuah manis dengan gol dari sepakan Maulidya Bonita Saputri yang berhasil merebut bola dari kemelut di tengah lapangan di menit kedua.

Tak lama kemudian, rekan setimnya, Rachel Mariza Azara berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Selanjutnya, di menit ke-7, lagi-lagi Bonita melesatkan tendangan jauh yang mampu menembus celah pertahanan lawan.
Tim KU 12 SDN Ketabang 1A berhasil menjadi juara MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Series 2 2024 yang berlangsung di Stadion Brawijaya dan Lapangan Bogowonto pada 4-8 September 2024. --MilkLife

BACA JUGA: Malaysia Ketularan Indonesia, Bidik Naturalisasi Dua Pemain Eropa untuk Timnas

Hingga akhirnya bisa menjebol gawang yang membuat kedudukan menjadi 3-0 dalam waktu singkat. Ingin mengejar ketertinggalan, SDN Kalirungkut I-264 B akhirnya mampu menembus gawang yang dijaga oleh Kenzi Bramanti Dirgantara.

Namun, tim SDN Ketabang 1 A mampu membalasnya dengan cepat oleh Rachel yang memanfaatkan lemparan dalam. Kedudukan 4-1 bertahan hingga turun minum. Seusai itu, SDN Ketabang 1 A kembali menggunakan skema serangan terbuka.

Kerja sama tim dan lini pertahanan yang baik, membuat lawan tak mampu mengejar ketertinggalan skor. Malah Bonita kembali menyumbang dua gol dari penalti yang dihadiahkan wasit buntut pelanggaran yang dilakukan lawan.

BACA JUGA: Zirkzee Tampil Gemilang, Ronald Koeman Puas Dengan Kemenangan 5-2 Belanda Atas Bosnia

Gol-gol cantik Bonita mampu membawa timnya menjadi kampiun lewat pertandingan yang cukup intens. Sama dengan Locita, Bonita juga tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas perjuangan timnya yang membuahkan hasil gemilang.

"Ini hasil kerja sama. Kami saling oper bola, saling menjaga. Meski sempat deg-degan sebelum pertandingan, tapi aku berdoa dan meyakinkan teman-teman bakal melewati pertandingan dan menang,” ucap Bonita, Top Scorer KU12 dengan 28 gol.

Selain kemenangan SDN Pacarkeling V-186 dan SDN Ketabang 1A di kategorinya masing-masing, berikut daftar pemenang MilkLife Soccer Challenge – Surabaya Series 2 2024 selengkapnya yang bisa disimak.

BACA JUGA: Duo Wusiala Bersinar, Jerman Hancurkan Hungaria 5-0 di UEFA Nations League

Kategori Usia 10

  • Juara : SDN Pacarkeling V-186 A
  • Runner-up : SDN Manukan Kulon
  • Semifinalis : SDN Klampis Ngasem 1 dan SDN Wiyung I-453
  • Top Scorer : Locita Waranggani Olah Nismara - SDN Pacarkeling V-186 A
  • Best Player : Bilqis Nur Hidayah - SDN Klampis Ngasem 1
  • Best Goalkeeper : Bilqis Khairunnisa Salsabila - SDN Manukan Kulon
  • Fairplay Team : SDN Wiyung I-453

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: