Tampil Berbeda, Gal Gadot Perankan Mata-Mata Dalam Seri Heart of Stone

Tampil Berbeda, Gal Gadot Perankan Mata-Mata Dalam Seri Heart of Stone

Poster Gal Gadot dalam Film Heart Of Stone --Netlix.com

HARIAN DISWAY -  Bintang film Wonder Woman dan The Fast Saga Gal Gadot mendapatkan kesempatannya beralih dari perannya sebagai pahlawan super menjadi pemeran utama wanita sebagai mata-mata

Peran tersebut dimainkan Gadot pada proyek besar film garapan Netflix berjudul “Heart of Stone”. 

Gal Gadot bakalan beradu akting dengan Jamie Dornan dan Alia Bhatt di Netflix Tudum Fan Festival di São Paulo, Brazil (17/6). Pada acara tersebut menampilkan debut trailer film pertama mereka.

Dalam Film Heart of Stone, Gal Gadot berperan sebagai Rachel Stone, seorang agen Badan Intelijen Inggris MI6 yang diam-diam bekerja untuk organisasi penjaga perdamaian rahasia yang dikenal sebagai The Charter.


Gal Gadot berperan sebagai Rachel Stone dalam Film Heart Of Stone--Netlix.com 

BACA JUGA:Go Falcon, Go PSN! Satelit Satria Berhasil Meluncur ke Ruang Angkasa

BACA JUGA:Puan-AHY Sekarang Bestie Tapi Tetap Beda Koalisi

BACA JUGA:Anggap Venue Keberuntungan, Zheng Siwei Speechless Kenang Istora Senayan

Rachel Stone digambarkan sebagai agen yang terlatih, loyal tanpa memiliki kecenderungan politik serta memiliki jiwa nasionalis yang tinggi untuk bekerja memelihara perdamaian dunia yang diguncang konflik. 

Untuk mencapai tujuan mulia mereka, para agen tersebut mengandalkan aset satu-satunya yang disebut “The Heart”. “Jika Anda memiliki “Heart”, Anda memiliki dunia,” Ujar rekan Rachel sesama agen MI 6 bernama Parker yang diperankan Jamie Dornan.


Poster Gal Gadot dalam Film Heart Of Stone --Netlix.com

“The Heart” dalam film ini juga digambarkan sebagai Teknologi Artificial Intelligence (AI) paling kuat di dunia yang mampu melacak seluruh riwayat siapapun secara cepat dan kemudian menggunakan data tersebut untuk memprediksi apa yang mungkin mereka lakukan di masa depan.

“The Heart” dapat memberi nasihat tentang tanggapan terhadap potensi ancaman global dan bahkan memberikan peluang untuk berhasil menetralisirnya. 

BACA JUGA:Mengejar Cinta Colin Bridgerton di Bridgerton Musim Ketiga, Nicola Coughlan jadi Lebih Dewasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: