4 Agenda Digitopia Fair 2.0 yang Bikin Mahasiswa Telkom University Surabaya Makin Fasih Belajar Bisnis Digital

4 Agenda Digitopia Fair 2.0 yang Bikin Mahasiswa Telkom University Surabaya Makin Fasih Belajar Bisnis Digital

Salah satu booth yang ada di Digitopia Fair 2.0. Menampilkan ide bisnis yang unik dan inovatif mulai dari food and beverage, jasa, barang, serta produk digital. Di situ, mahasiswa mempresentasikan produknya dengan antusias. -Telkom University Surabaya-

Saat membuka Digitopia Fair 2.0, Direktur Telkom University Surabaya, Prof. Dr. Tri Arief Sardjono S.T. M.T. menekankan pentingnya kreativitas, inovasi, dan pemikiran kritis dalam menghadapi tantangan era digital. 

"Acara ini tidak hanya menjadi ajang bagi mahasiswa untuk memamerkan karya mereka, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan Sustainable Development Goals (SDGs) dan mendorong semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: