Cheng Yu Pilihan Model Asal Malaysia Manvin Khera: Shi Shang Wu Nan Shi, Zhi Pa You Xin Ren

Cheng Yu Pilihan Model Asal Malaysia Manvin Khera: Shi Shang Wu Nan Shi, Zhi Pa You Xin Ren

Cheng Yu Manvin Khera--

BUTUH usaha ekstra untuk mewujudkan cita-cita. Karena perjalanan ke sana dipenuhi dengan aral yang melintang di mana-mana.

Makanya, "Apa yang kita inginkan tidak akan selalu datang dengan mudah. Tetapi, asalkan kita masih memiliki keyakinan, mau bekerja keras, dan tidak menyerah kepada keadaan, kita pasti akan mendapatkan apa yang kita impikan," kata Manvin Khera, model asal Malaysia. 

Jauh sebelumnya, ungkapan Tiongkok klasik telah menyemangati kita bahwa, "世上无难, 只怕有心人" (shì shàng wú nán shì, zhǐ pà yǒu xīn rén): tak akan ada yang sulit di dunia, bagi yang punya tekad dan semangat. 

Manvin berjiwa sportif dan pantang menyerah begitu mungkin karena dirinyi juga seorang atlet. Dia pernah mewakili negaranyi dalam tiga cabang olahraga sekaligus: panahan, bola jaring (netball), serta trek dan lapangan (track and field). 

Saat senggang, Manvin masih mengisi waktunyi dengan memanah, berkuda, dan naik gunung. 

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Miss Global Malaysia 2023 Taanusiya Chetty: Ku Jin Gan Lai

BACA JUGA:Kabar Dari Tanah Suci (9): BinDawood, Tempat Belanja Favorit

Sebagai model, Manvin akan berlaga di The Miss Globe yang segera dihelat di Albania. 

Di sela-sela kesibukannyi, Manvin tetap aktif dalam kampanye pelestarian lingkungan. 

"Saya percaya bahwa setiap individu mempunyai tanggung jawab terhadap alam. Ini bisa sesederhana membuang sampah Anda ke tempat sampah, yang tidak hanya akan berkontribusi untuk alam, tapi juga bagi manusia," ujar Manvin. 

Umur Manvin kini 22 tahun. Tengah mengejar gelar Sarjana Hukum di Brickfields Asia College, Petaling Jaya, Malaysia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: