Bintang Chelsea Mason Mount Resmi Berseragam Setan Merah, Tinggal Tunggu Tes Medis

Bintang Chelsea Mason Mount Resmi Berseragam Setan Merah, Tinggal Tunggu Tes Medis

Mason Mount Merapat ke Manchester United-@fabrizioro-Instagram

HARIAN DISWAY - Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal kepindahan Mason Mount, Jumat, 30 Juni 2023. Informasi itu diumumkan pakar transfer Fabrizio Romano.

Melalui cuitan twitternya, kesepakatan pribadi sudah tercapai sejak beberapa waktu yang lalu. Romano melaporkan bahwa Mount tes medis di Manchester United pekan depan.

 


Cuitan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano mengenai Mason Mount.--Twitter @FabrizioRomano

Keberhasilan tim setan merah dalam mendapatkan Mason Mount tentu sangat melegakan. Mengingat tawaran yang mereka pasang di angka 55 juta poundsterling (setara Rp 1 triliun 45 juta ) ditolak Chelsea. Dengan kesepakatan terbaru, Mason Mount akan segera berseragam Manchester United

Mount menjadi salah satu pemain yang paling santer dibicarakan di bursa transfer 2023. Gelandang inti Chelsea itu selalu dikaitkan dengan Liverpool akhir musim Premier League lalu.

BACA JUGA:Transfer Mason Mount: MU Ngebet Nego Lagi ke Chelsea

BACA JUGA:Manchester United Tawar Mason Mount 40 Juta Poundsterling, Chelsea Ogah

Rupanya MU menyalip di tikungan. Perbincangan mengenai Mount dan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir, tampaknya membuahkan hasil.

Dilansir dari The Athletic, MU dan Chelsea mencapai kesepakatan, Kamis, 29 Juni 2023 WIB.. Mason Mount diresmikan sebagai pemain Manchester United tidak lama lagi. 


Mason Mount saat masih bersama Chelsea.-Daren Walsh-Getty Images

Biaya yang dikeluarkan Manchester United untuk Mount senilai 60 juta poundsterling (setara Rp 1,1 triliun). Rinciannya 55 juta poundsterling di awal dan biaya tambahan 5 juta poundsterling.

Mount kini mendapat pintu keluar dari Chelsea untuk segera bergabung dengan Manchester United. Ia harus melakukan tes medis di Manchester United sebelum menyelesaikan kepindahannya menuju Old Trafford.

BACA JUGA:Mason Mount Mendekat ke Manchester United, Tak Cocok Gaji di Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: The Athletic