Infinite Rilis Album Anyar Setelah Lima Tahun

Infinite Rilis Album Anyar Setelah Lima Tahun

INFINITE yang siap meluncurkan album baru pada 31 Juli 2023. Mereka sudah lima tahun vakum.-Korea Times-

SEOUL, HARIAN DISWAYK-Pop boy band Infinite siap merilis album baru pada 31 Juli 2023. Artinya, mereka vakum merilis album selama lima tahun. Yang terakhir adalah Top Seed pada 2018.

 

Agen mereka, Infinite Company, mengunggah cuplikan di akun resmi Twitter grup tersebut pada Jumat, 7 Juli 2023. Infinite Company adalah label rekaman yang didirikan oleh enam anggota grup itu. Yakni, Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong. CEO-nya adalah Sungkyu, vokalis utama Infinite.

 

Cuplikan tersebut menampilkan logo Infinite dengan latar belakang hitam. Ada juga pesan yang bertulisan: Segera Hadir, 2023.07.31. Itu saja. Tidak ada rincian detail tentang album yang akan datang.

 

Setelah comeback, Infinite dijadwalkan akan menggelar serangkaian konser. Mereka akan tampil di Seoul pada 19-20 Agustus 2023. Setelah itu, mereka akan lanjut ke Yokohama, Taipei, dan Macau.

 

Setelah konser terakhir pada tahun 2016, grup ini membutuhkan waktu tujuh tahun untuk mengadakan konser solo.

 

"Cukup lama. Kami tidak bisa tampil bersama sebagai enam orang karena wajib dinas militer," ujar Sungkyu dalam jumpa pers pada 28 Juni 2023, beberapa jam sebelum perilisan album mini kelimanya, 2023 S/S Collection. "Namun, pada 2022, L, anggota terakhir yang mulai menjalani dinas militer pada tahun 2021, menyelesaikan tugas militernya. Kami pun merasa sudah saatnya kembali bersama,’’ katanya.

 

Infinite muncul di industri K-pop dengan album First Invasion pada 2010. Mereka lantas meraih popularitas dengan lagu hits Be Mine pada 2011. Awalnya, mereka beranggota tujuh orang. Tetapi, seorang anggotanya, Hoya, keluar dari grup pada 2017. (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: