Syuting di Bandara, Kru Squid Game 2 Bentak Pengunjung

Syuting di Bandara, Kru Squid Game 2 Bentak Pengunjung

Squid Game Season 2 Segera Tayang di Netflix-@netflix-Twitter

HARIAN DISWAY – Akhirnya ada hilal soal Squid Game 2. Survival drama yang dibintangi Lee Jung-jae, Lee Byung-hyun, dan Im Siwan itu sudah mulai syuting. Namun, belum apa-apa, proses syuting Squid Game 2 sudah menuai kontroversi.

Ceritanya, tim produksi sedang melakukan pengambilan gambar di Bandara Internasional Incheon pada Senin, 10 Juli 2023. Mereka memblokade beberapa tempat di bandara. Tentunya, mereka juga harus menjaga kerahasiaan adegan. Sehingga tim keamanan disebar di berbagai titik.

BACA JUGA: 8 Hal yang Kita Ketahui Tentang Squid Game 2

Nah, pada praktiknya, petugas keamanan juga mencegah pengunjung bandara untuk menggunakan eskalator umum. Dan ketika ada traveler yang berniat menggunakan eskalator itu, seorang petugas melarang dengan kasar.

’’Alih-alih memberitahu kami baik-baik, petugas itu berkata dengan nada memerintah yang terdengar sangat tidak sopan,’’ tulis seorang pengunjung secara anonim di sebuah forum online pada Selasa, 11 Juli 2023. ’’Ia membentak kami, ’Pergi’,’’ lanjut pengunjung tersebut.

Unggahan tersebut sudah dilihat belasan ribu pengguna dan ditanggapi oleh ribuan orang. Banyak yang kemudian mengaitkan perlakuan para staf produksi yang kasar dengan para aktornya yang problematik. Terutama Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun. Kedua aktor besar itu pernah terlibat kasus di masa lalu.

BACA JUGA: Pemain Squid Game 2 Dianggap Problematik, Fans Terbelah

BACA JUGA: T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

Demi mencegah kontroversi meluas, para produser buru-buru merilis permintaan maaf secara terbuka.

’’Kami melihat unggahan dari masyarakat yang mengalami ketidaknyamanan di tengah syuting Squid Game musim kedua di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli,’’ perwakilan produser berkata dalam pernyataan yang dikutip Soompi.

’’Kami sudah menjelaskan situasinya dengan detail kepada masyarakat yang melihat syuting Squid Game 2 di lokasi. Kami juga meminta maaf atas fakta bahwa kami membuat pengunjung tidak nyaman,’’ lanjut pernyataan tersebut. Mereka meminta masyarakat memahami peraturan syuting. Dan berjanji akan lebih berhati-hati saat mengambil gambar di fasilitas umum.

BACA JUGA: Penunjukan T.O.P Sebagai Pemain Squid Game 2 Tuai Kontroversi, Lee Jung-jae Disebut Ikut Campur

Dua pekan lalu, produser Squid Game 2 membuat fans gembira dengan mengumumkan beberapa wajah baru. Sebut saja, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, Lee Jin-wook, hingga T.O.P BIGBANG. Namun, pengumuman itu juga ditanggapi dengan sinis oleh netizen. Karena banyak di antara pemeran baru tersebut yang memiliki catatan buruk di dunia hiburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi