Penunjukan T.O.P Sebagai Pemain Squid Game 2 Tuai Kontroversi, Lee Jung-jae Disebut Ikut Campur

Penunjukan T.O.P Sebagai Pemain Squid Game 2 Tuai Kontroversi, Lee Jung-jae Disebut Ikut Campur

T.O.P diumumkan sebagai salah seorang pemain baru serial Squid Game 2.-YG Entertainment-NME

HARIAN DISWAY – Pengumuman cast baru Squid Game 2 menuai kontroversi. Terutama Choi Seung-hyun, alias T.O.P, mantan member BIGBANG. Banyak yang menyebut, terpilihnya penyanyi 35 tahun itu sebagai pemain Squid Game 2 tak lepas dari campur tangan Lee Jung-jae.

Spekulasi itu muncul lantaran T.O.P dan Lee Jung-jae berteman sejak lama. T.O.P bukan aktor yang buruk. Namun, ia sudah lama sekali tidak berakting. Ia kali terakhir beraksi di layar lebar lewat film Out of Control pada 2017. Fans curiga, ia mendapatkan peran di Squid Game 2 berkat kedekatannya dengan Lee Jung-jae yang merupakan aktor utama serial tersebut.

BACA JUGA: Pemain Squid Game 2 Dianggap Problematik, Fans Terbelah

Menanggapi rumor itu, agensi Lee Jung-jae, Artist Company, langsung membantah. Menurut agensi yang dimiliki oleh Lee Jung-jae itu, sang aktor tidak ada sangkut pautnya dengan proses casting serial Squid Game 2.

’’Ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa aktor kami, Lee Jung-jae, terlibat dalam proses casting Squid Game 2. Kami ingin menegaskan bahwa rumor itu tidak benar,’’ begitu bunyi pernyataan Artist Company, sebagaimana dilansir Soompi. ’’Proses casting sebuah proyek adalah otoritas penuh sutradara dan studio,’’ lanjut pernyataan itu.

’’Secara umum, Lee Jung-jae tahu pasti—lebih dari semua orang—bahwa banyak aktor yang memiliki minat tinggi untuk turut bermain di Squid Game 2. Mereka bekerja keras untuk bisa menjadi bagian dari serial ini. Semua pemain dari serial ini mendapatkan perannya melalui audisi,’’ papar Artist Company.  


T.O.P menyandarkan kepala ke bahu Lee Jung-jae dalam sebuah acara. Menunjukkan kedekatan mereka sebagai sesama artis.-AllKPop-

BACA JUGA: T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

BACA JUGA: 8 Hal yang Kita Ketahui Tentang Squid Game 2

Apakah aktor-aktor bernama besar, seperti Im Siwan, Kang Ha-neul, dan T.O.P mengikuti audisi? Artist Company tidak mengelaborasi pernyataan tersebut. ’’Kami hanya ingin menegaskan bahwa tuduhan Lee Jung-jae terlibat dalam proses casting pemain Squid Game 2 tidak benar,’’ jelas agensi tersebut.

BACA JUGA: Netflix Umumkan 'Squid Game Season 2', Ini Bocoran Jalan Ceritanya

Pada Kamis pagi, 29 Juni 2023, Netflix Korea memang mengungkapkan nama-nama baru yang masuk di jajaran pemain Squid Game 2. Mereka adalah T.O.P, Lee Jin-wook, Park Gyu-young, dan Jo Yu-ri. Ditambah Kang Ae-sim, Lee David, Roh Jae-won, dan Won Ji-an.

Mereka melengkapi jajaran cast yang sudah dipastikan sebelumnya. Yakni Im Siwan, Kang Ha-neul, dan Park Sung-hoon. Bintang-bintang dari Squid Game musim pertama, yakni Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, dan Wi Ha-joon, juga dipastikan comeback. Siapa yang excited? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi