Luis Enrique Ajak Felix ke PSG

Luis Enrique Ajak Felix ke PSG

JOAO Felix terlihat berlatih dengan Akademi Atletico Madrid untuk bagian dari sesi latihan. Diego Simeone membekukan mantan pemain pinjaman Chelsea. Kini Felix malah dilirik Paris Saint-Germain. -twitter-

JOAO FELIX berlatih dengan tim junior untuk beberapa hari pertama Atletico Madrid di kamp pelatihan pramusim mereka. Rekamannya telah beredar.

Sang penyerang, yang dikaitkan dengan kepindahan ke PSG, ditempatkan di rondo akademi bersama Renan Lodi, sementara Manajer Diego Simeone memimpin latihan taktis dengan pemain senior lainnya.

Mundo Deportivo melaporkan, Felix, bagaimanapun, menghabiskan bagian lain hari itu dengan tim utama di bawah pengawasan El Cholo. 

Felix dilaporkan mengincar PSG dan nomor punggung 7 miliknya telah diberikan kepada Antoine Griezmann setelah kembali dari masa peminjaman di Chelsea.

Raksasa Prancis tampaknya membalas perasaannya, dengan manajer baru Luis Enrique ingin mengambil pemain berusia 23 tahun itu dari Civitas Metropolitano.

Baca Juga : Kunjungi Arab Saudi, Paul Pogba Dirumorkan Gabung Karim Benzema dan N'golo Kante

Di paruh pertama video yang diperoleh Mundo Deportivo, Felix terlihat di sisi jauh bermain rondo bersama pemain yang lebih muda.

Atletico mencari bayaran di GBP 87 juta untuk bintang yang gelisah itu, tetapi bahkan itu akan menjadi kerugian besar pada GBP 114 juta yang mereka bayarkan kepada Benfica untuknya pada 2019.

Peminjamannya di Chelsea dianggap tidak mengesankan setelah empat gol dalam 20 pertandingan. Mauricio Pochettino kemudian mengatakan kepada hierarki klub untuk tidak memermanenkan peminjamannya.

Itu adalah keputusan yang kejam untuk menolak seorang pemain muda yang masih diakui secara luas sebagai pemain yang sangat berbakat, tetapi masalah yang harus ditanyakan apakah Atletico Madrid dan Chelsea menganggapnya memenuhi persyaratan.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa dalam sesi taktis Simeone, Felix dan Renan Lodi ditiadakan. ”Ada kolega dengan hierarki dan bobot yang jauh lebih sedikit di tim (daripada Felix yang bisa menunggu di samping para pemain lokal (seperti yang dilakukan Felix).”

Baca Juga : Chelsea Dapatkan Penyerang Muda Brasil yang Kalahkan Rekor Pele

Di tempat lain, publikasi olahraga Spanyol mengeklaim bahwa ”gerakannya seperti seseorang yang ada di kulit tetapi tidak di jiwa” menunjukkan bahwa pikiran Felix ada di tempat lain saat menjalani kerasnya pramusim.

Atletico berada di kamp di San Rafael, Segovia, selama seminggu. Setengah dari waktu yang biasanya mereka habiskan di sana karena tur mereka yang akan datang adalah ke Korea Selatan dan Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: